Assalamualaikum. Selamat siang semuanya. Yee My Love muncul lagi nih!!!
Ada yang kangen gak sama Keyla dan Arron?Happy Reading!!!!
Suasana malam begitu gelap dan dingin. Seorang wanita berambut panjang tengah mengendarai mobil Bugatti Veyron berwarna hitam dengan kecepatan tinggi. Di belakang mobilnya terdapat beberapa mobil yang mengejarnya.
Suasana semakin mencekam ketika mobil yang dikendarai wanita itu masuk ke dalam terowongan. Sangat gelap dan hanya diterangi oleh lampu pada mobil. Tidak ada rasa gugup ataupun takut yang terpancar dari wajah wanita muda itu. Walaupun ia dikejar oleh banyak orang yang ingin membunuhnya, tapi ia tetap tenang dan santai.
Dengan lincah ia memacu mobilnya untuk melewati terowongan gelap itu. Ketika keluar dari terowongan tinggal dua mobil yang masih mengejarnya, entah kemana mobil yang lain. Jalanan begitu sepi, tidak ada mobil lain. Mungkin karena jalan ini menuju ke daerah pegunungan.
Senyum licik terus terpancar dari wajah cantiknya, "Kita akan bermain-main sayang."
Adu balap ketiga mobil itu terus berlanjut hingga melewati jalanan yang sempit dan licin. Di sisi kanan dan kiri terdapat jurang yang ditumbuhi semak belukar.
Mobil yang dikendarai wanita itu terus melaju dengan cepat. Seakan tidak takut dengan jurang yang berada di sisi kanan dan kiri mobilnya.
Wanita itu terus mengamati mobil yang tengah mengejarnya melalui kaca spion. Tinggal satu mobil lagi yang masih mengejarnya. Mungkin yang satu sudah tertinggal atau bahkan jatuh ke dalam jurang.
"Tinggal satu lagi," wanita muda itu semakin mempercepat laju mobilnya.
Tanpa wanita itu sadari, seorang pria mengeluarkan sebuah pistol tipe Glock 20 melalui kaca jendela mobil Audi R8 dan mengarahkannya pada ban mobil wanita itu. Pistol tipe Glock 20 merupakan pistol paling berbahaya karena mampu memuat 15 peluru 10 mm yang masing-masing dapat dilontarkan hingga kecepatan 1600 kaki per detik. Senjata ini tidak hanya digunakan untuk militer tapi juga berburu. Alasan lain kenapa senjata ini mematikan adalah kemampuan akurasinya yang sangat keren.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
General Fiction"Kamu itu hanya milikku dan aku bersumpah tidak akan membiarkanmu hidup tenang kecuali bersamaku," ucapan Arron begitu membekas di otak Keyla. Gelap dan dinginnya malam kota New York, seakan ingin menggambarkan perasaan Keyla. Tidak pernah terpikirk...