Dua

8.5K 1K 30
                                    

Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Enjoy~
   









"Dokter, infusnya gak jalan." adu salah satu pasien gue.


Eh, bukan pasien, tapi wali pasiennya. Gak mungkin kan anak kecil ngerti masalah infus.


Gue yang kebetulan masuk ke ruangan buat ngecek pasien cuma ngangguk dan jalan ngedeketin pasien itu.





"Tadi suster udah masuk Bu?" tanya gue ke ibu tadi.


Dia sekarang lagi ngeliatin gue yang lagi benerin jalannya infusan anaknya itu. "Udah dok, sekitar jam 12, pas adzan.."

"Baguslah.. Kirain belum makan. Obat udah dikasih?" tanya gue lagi. Ibu itu ngangguk.

"Udah, dok. Udah diminum juga."

"Alhamdulillah.. Kalau gitu saya periksa dulu ya Bu, anaknya.." gue masang stetoskop di telinga gue dan mulai meriksa detak jantung dan denyut nadinya.

Stabil.






"Alhamdulillah semuanya baik-baik aja Bu. Mungkin 2 hari lagi bisa pulang, kita tinggal tunggu jahitannya agak sedikit kering dulu. Minggu depan, Ibu bisa balik lagi ke Rumah Sakit untuk lepas jahitan." Anaknya baru selesai operasi usus buntu. Kemarin siang.


"Baik, terima kasih Dokter.."

"Sama-sama Bu.. Saya permisi dulu." gue bungkuk sedikit dan pamit keluar.




Setelah rapat sambutan tadi, gue makan siang dulu sebentar sama Bang Jeonghan dan Seungkwan.

Abis ghibah masalah Dokter baru tadi.. Wkwk





Enggak, kita gak ngomongin kejelekannya. Kita ngomongin prestasinya yang tadi disebutin sama Kepala Rumah Sakit.

Jujur, kalau dibilang gue iri, iya.. Banget. Dokter tadi umurnya sama kayak gue, tapi prestasinya lebih banyak.


Lah gue? Belum ada.




"Eh aduh!" gue salah si. Bengong pas jalan, ya ditabrak.

"Lain kali jalan tuh liat yang bener, ini bukan rumah sakit nenek moyang dokter." tegur orang tadi dan berlalu pergi.

Gue noleh buat liat dokter siapa yang nabrak gue.

Kayak pernah liat. Suaranya juga gak asing. Tapi tubuhnya kayak orang baru-



Eh?







Dokter Joshua dong tadi?







Iya bener! Itu Dr. Joshua.


DOKTER || Joshua Hong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang