Tiga Puluh Dua

6.1K 805 225
                                    

Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Enjoy~
   





Gue tinggal di rumah papa setelah melahirkan. Tentunya gue butuh mama buat pembimbing gue buat ngurus anak.

Joshua gak dibolehin ketemu sama Kama dan Kala.

Anak pertama gue laki-laki, namanya Kama Hong, yang kedua perempuan, namanya Kala Hong. Ya.. Gue tetep harus pakai nama Joshua buat anak gue. Gue gak bisa ngelupain dia gitu aja. Biarpun begitu mereka anak kandung Joshua.

Gue sebenernya kangen sama dia. Dan gue juga butuh banget dia buat bantu gue. Disaat-saat begini gue yakin anak gue harus udah dikenalin ke ayahnya sendiri, cuma apa daya, papa masih marah besar sama Joshua.

Pilihannya cuma dua, dia ceraiin Somi atau gue. Ayah dan bunda pun begitu.

Gue gak tau dia pilih gue atau Somi. Tapi gue akan tetep cerain dia kalau dia bakal nikah lagi sama Somi. Gue harus tinggalin orang kayak dia dan bahagia dengan cara gue sendiri, kan?


"Kak, ada Bang Seungcheol."

Gue udah baik sama Sinbi. Semenjak kedua anak gue lahir dan gue tinggal disini lagi, dia minta maaf dan mulai berlaku layaknya adik gue kayak awal.

"Bang Seungcheol? Ngapain?"

"Mau ngajak ke RS katanya." dahi gue mengerut. "RS? Kakak kan masih cuti."

"Gak tau tuh, katanya ada yang mau diurus."

Gue ngangguk dan ganti baju. "Dek, jagain Kama Kala, ASInya udah kakak taruh kulkas kayak biasa. Nanti kalau nangis gantiin popok, kalau kakak lama, mandiin sekalian, ya?" gue kekeh pelan.

"Iya iya. Udah sana."

Alhamdulillah banget intinya. Hubungan gue udah bener-bener baik sama Sinbi.

Di depan rumah beneran ada Bang Seungcheol. "Lagi istirahat ya, dek?"

"Ya santai doang sih. Kama Kala lagi tidur. Ada apa sih? Aku kan masih cuti, bang."

"Jeonghan minta abang ke RS. Katanya ada sesuatu yang penting mau diomongin, disuruh bawa kamu juga." gue ngangguk dan diem merhatiin jalanan.

Pas sampai di RS, gue sama Bang Seungcheol langsung jalan ke ruangan Bang Jeonghan karena emang dichat langsung disuruh ke situ.

"Assalamu'alaikum.. Loh?"


Gue kaget. Ada Bang Jeonghan, Jihoon, Mingyu, Eunha, Yuju, Dokyeom sama Seungkwan lagi kumpul di ruangan ini.

"Wa'alaikumussalam, akhirnya dateng juga lo, kak!" kata Seungkwan.

"Kenapa pada ngumpul disini?"

"Ada berita hot!" teriak Dokyeom.

Gue akhirnya ikut duduk di sofa tempat mereka kumpul. "Ngomongin apaan sih? Gue sampe harus ninggalin Kama Kala di rumah."

"Sori deh, kak. Tapi ini penting banget." kata Yuju.

Gue makin penasaran. Dan akhirnya Bang Jeonghan yang angkat bicara.





DOKTER || Joshua Hong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang