Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?Enjoy~
"Papa bilang gak ada penolakan!"
Gue diem dan langsung masuk ke kamar. Gak peduli sama panggilan Bang Seungcheol ataupun Mama.
Gue gak suka.
Gak bisa gitu gue pilih jodoh gue sendiri? Gue mau nikah sama orang yang gue cintai, gak gini caranya.
Gue nangis sepuasnya di kamar. Gak peduli Bang Seungcheol udah nelfon gue dan ngetuk pintu berkali-kali supaya gue keluar.
• • •
Besoknya, gue berangkat pagi-pagi banget. Setelah sholat tahajud, gue langsung siap-siap berangkat ke RS. Sama Bang Seungcheol. Ini siasat kami supaya gak ketemu Papa.
"Dek." panggilnya dengan suara sedikit gemetar.
Wajar, dia abis keramas, semalem abis hujan, dan sekarang udara pagi dingin banget.
"Kenapa Bang?"
"Jangan pikirin omongan Papa. Pasti kita bisa nyari sendiri kok."
"Iya, abang mah bisa. Aku?"
Dalem hati gue mikir betapa mirisnya hidup gue. Kayaknya buat dapat sesuatu harus berjuang mati-matian untuk dapat restunya doang.
"Bisa. Abang rasa kalau kamu dapet calon sebelum waktunya nikah sama anaknya bos Papa, pasti Papa gak akan nuntut lagi."
"Tapi tapi siapa calonnya, Bang? Emang Suri pernah deket sama cowok?"
"Joshua?
"Sembarangan!"
"Udah sama dia aja.. Hidupmu terjamin, Ri.."
"Gak mau!"
20 menit kemudian kami sampai di RS. Satpam udah hafal kebiasaan gue yang dateng tak tentu waktu gini, makannya dia nyapa gue.
Karena dikit lagi adzan shubuh, Bang Seungcheol mutusin untuk tinggal sebentar. Setelah sholat baru jalan.
Di perjalanan ke masjid, gue kaget tau-tau ada langkah kaki di samping gue.
"Kodok!"
"Heh! Gue manusia kali." omelnya. Gue cuma ngelus dada. Antara kaget sama kesel mau gaplok mukanya.
"Iya, manusia jelmaan jurig."
"Jurig?"
"Dasar orang kota! Jurig itu setan! Ya contohnya lo!"
"Sembarangan kalo ngomong, pocong aja iri sama kegantengan gue!"
"Oh lo seneng di-iri-in pocong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER || Joshua Hong ✔
Fanfiction"Jodoh itu rahasia Allah. Buktinya aku gak pernah nyangka kalau kamu yang jadi jodohku, Jo." - Choi Suri "Jodoh itu rahasia Allah. Akupun pada akhirnya bersyukur kamu yang jadi jodohku, Ri." - Joshua Hong Kisah cinta dokter anak dan dokter spesialis...