Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?Enjoy~
"Kama.. Jagain adeknya."
"Iya, bunda..."
Gue ngurus mereka sendiri. Capek juga. Apalagi Kama itu aktif banget. Wajar, sih.. Dia kan laki-laki, tapi kadang dia usil ke Kala yang bikin dia nangis.
Haduh..
Sebenernya bersyukur banget langsung dapet kembar walaupun ribet. Apalagi ngurusnya sendiri, bikin makin ribet.
Ya kadang gue minta Sinbi jagain mereka sih. Gue kan harus tetep kerja, selain biaya hidup kedua anak gue banyak, gue juga harus tetep kerja karena rumah sakit perlu gue.
Mereka gak bisa ngelepasin gue gitu aja. Padahal sebenernya mama dan papa udah ngelarang gue kerja dan biarin aja jaga Kama Kala. Tapi gue mikir lagi dan akhirnya gak berhenti.
Anaknya Yuju lucu, btw. Lee Doyu namanya. Lucu banget. Laki-laki, dan emang lebih dulu lahirnya dari anak gue. Jadinya kadang suka main sama Kama, dan mereka berdua selalu memperlakukan Kala baik banget.
"Bunda.. Kala kangen ayah.."
Gue senyum tipis. "Iya.. Nanti kita ketemu ayah.."
Anak gue udah ngerti banyak hal. Kadang suka minta ini itu. Bahkan mereka pernah minta benda terlarang yang ada di kasir indomaret yang rasa pisang.
Astaga.. Kesalahan besar deh pihak indomaret majang itu secara jelas. Kan gue bingung mau jawab apaan.
Masa gue jawab itu anu sih?
Gak mungkin banget woy.
Akhirnya gue alihin aja perhatian mereka ke permen lain. Bingung gue tuh.
Anak seumuran mereka lagi kepo-keponya. Lain kali gue bikin petisi aja kali ya ke semua market. Pokoknya jangan naruh benda terlarang itu di tempat terbuka yang mudah dijangkau anak-anak.
Gue lagi masak makan siang sekarang. Karena kerjaan gue gak banyak, dan ada beberapa dokter magang lagi, gue jadinya gak ke RS. Paling ngecek berkas lewat email doang.
Dan itu berarti seharian ini gue bisa bareng sama anak-anak gue. Setelah gue kerja terus akhirnya gue bisa main-main lagi.
"Bunda.. Kenapa ayah gak pulang-pulang?"
"Ayah kan kerja, sayang.."
"Tapi lama banget.. Kala kangen ayah.."
"Iya.. Nanti bunda telfon ayah, ya..?"
Entah kenapa gue nangis. Gue sedih banget liat anak gue nanya dengan muka menyedihkan begitu. Dan belakangan ini gue emang sensitif terus. Gak tau kenapa.
"Ayah pergi mulu sih, bun.." kali ini kakaknya yang protes.
"Kama.. Kala.. Dengerin bunda. Ayah itu kerja karena biar bisa ajak kalian jalan-jalan.. Bukan karena dia gak sayang atau ninggalin kalian terus.."
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER || Joshua Hong ✔
Fanfic"Jodoh itu rahasia Allah. Buktinya aku gak pernah nyangka kalau kamu yang jadi jodohku, Jo." - Choi Suri "Jodoh itu rahasia Allah. Akupun pada akhirnya bersyukur kamu yang jadi jodohku, Ri." - Joshua Hong Kisah cinta dokter anak dan dokter spesialis...