Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?Enjoy~
"Mamamu masuk Rumah Sakit itu karena kamu!"
"Tapi-"
"Apa?! Dia nungguin kamu pulang malem terus, gimana gak sakit?!"
Malam itu gak seperti biasanya. Rumah Sakit kedatangan tamu.
Mama..
Masuk RS malam ini. Dibawa sama Papa juga Sinbi. Sebelumnya Sinbi udah sempat nelfon, dia bilang Mama sakit. Tapi gue gak tau kalau sampai dibawa kesini.
Padahalnya niatnya pun gue mau pulang cepet. Tapi ternyata, Seungkwan bilang Mama gue ada di UGD.
"Udah lah Pa, percuma ngomong sama Kakak. Dari dulu udah keras kepala. Jangan bikin ribut, ini rumah sakit." gue langsung mendelik ke arah Sinbi.
Itu niatnya mau bikin Papa tenang atau mau ngejatuhin gue?
"Suri.." panggil Bang Jeonghan. Dia Dokter yang bertugas jaga di UGD malam ini.
Kayaknya ada sesuatu yang perlu diomongin. Papa dan Sinbi cuma noleh ke arah gue dan Bang Jeonghan.
"Ini.. Hasilnya." ucap dia sambil ngasih selembar kertas ke gue.
Dan yang bikin gue kaget. Isi pernyataan di kertas itu.
Pernyataan kalo Mama udah dipastikan mengidap penyakit jantung.
Bayangin Mama kalian kena penyakit itu? Sakit? Iya..
Bahkan tanpa sadar air mata udah ngalir di kedua pipi gue. Dan itu bikin Sinbi nyamperin gue dan ngambil kertas itu dari tangan gue.
Perlahan gue liat air matanya ikut jatuh, bahkan dia udah nutupin mulutnya dengan tangan kanannya.
Papa jalan ke arah kami dan ngambil kertas itu dari tangan Sinbi. Jelas banget kelihatan dia kaget. Tapi alih-alih nangis, dia justru natap gue.
"Ini semua karena kamu!"
"Pak- ini bukan salah Suri, penyakit datangnya dari Allah, bukan Suri yang nyebabin Ibu sakit." bela Bang Jeonghan.
Gue makin nangis pas liat Bang Jeonghan sampe belain gue begitu.
"Alah! Kalo dia gak nungguin ni anak pulang malem terus, pasti gak akan dia sakit begini!"
"Pak, penyakit jantung bukan disebabkan oleh insomnia." suara asing menginterupsi kami semua.
Gue noleh, dan ada Joshua yang jalan ke arah kami dengan stetoskop di lehernya, juga kertas di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER || Joshua Hong ✔
Fanfiction"Jodoh itu rahasia Allah. Buktinya aku gak pernah nyangka kalau kamu yang jadi jodohku, Jo." - Choi Suri "Jodoh itu rahasia Allah. Akupun pada akhirnya bersyukur kamu yang jadi jodohku, Ri." - Joshua Hong Kisah cinta dokter anak dan dokter spesialis...