Dua Puluh Sembilan

5.6K 775 82
                                    

Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Enjoy~
   














Di bulan ke-3, perut gue mulai besar. Kalau udah lebih dari 3 bulan, gue gak tau harus nutupin gimana lagi. Gue bahkan udah pakai baju kebesaran, tapi udah mulai keliatan.

Apalagi morning sickness gue makin parah. Sampai-sampai gue gak sempet bikinin Joshua sarapan karena lemes dan gampang mual. Gue gak mau Joshua tau kalau gue hamil. Belum siap.

Terus, berkali-kali gue ngidam. Kalau makanan, biasanya gue minta tolong Mingyu, Jihoon, Seungkwan atau Bang Seungcheol. Intinya kita bikin grup tanpa Joshua buat menuhin ngidam gue.

Tapi kadang kalau gue ngidam tidur sama Joshua, atau yang berhubungan sama Joshua, biasanya gak kesampean. Karena pasti ada halangan. Kayak, Somi udah tidur duluan sama Joshua, atau dia morning sickness atau lemes, jadi Joshua lebih perhatiin dia daripada gue.


Yah.. Yaudah lah ya. Gue gak percya mitos kalau gak diturutin anaknya ileran.


Sekarang gue lagi ngidam. Gue mau soto yang waktu itu gue sama Joshua beli sehabis pulang dari pernikahan Yuju sama Dokyeom.


Tapi gue gak tau tempatnya. Minta anterin siapa coba.

Joshua? Aneh gak sih kalau gue tau-tau minta soto? Apalagi jauh. Pasti dia mikir kenapa gak yang deket aja gitu.


Gimana, ya.. Mana sekarang udah malem. Jam 7an. Lumayan jauh tempatnya, kasian banget kalau dia suruh beli.


Gimana dong.

Tumben banget gue ngidamnya tak tertahankan gini. Padahal gue udah berusaha sugesti makanan yang lain. Mungkin anak gue kangen bapaknya kali ya.


"Maaf ya, nak.. Ayah pasti tau kok, tapi nanti, ya.." gue ngelus perut gue. Lumayan sih buat 3 bulan. Gue juga makannya banyak. Jadi kayaknya hampir percuma gue pakai baju kegedean, wkwk.


Yaudah lah. Gue terpaksa minta Joshua.

Gue akhirnya keluar kamar dan jalan ke kamar dia. Gak ada. Akhirnya gue cari di ruang kerja. Ada. Hehe.



"Jo.."


"Eh, Suri. Kenapa?" dia lagi lembur kayaknya. Banyak banget berkas di meja.

Tuhkan.. Jadi gak tega minta.



"Ehm.. Masih inget gak soto yang waktu itu kita beli abis pulang dari nikahannya Yuju sama Dokyeom?"


Joshua keliatan mikir sebentar. "Oh iya, inget. Yang kata kamu enak banget, kan? Kenapa?"

"Aku mau beli. Makannya aku tanya itu dimana."

"Jauh loh, Ri. Ngapain beli yang jauh, soto depan kompleks juga enak, kok.."

DOKTER || Joshua Hong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang