Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?Enjoy~
"Kenapa sih lo suka banget disini?"
Gue noleh dan nemuin laki-laki bersurai hitam dengan jas yang di dalamnya ada kemeja biru dongker. Jalan ke arah gue dengan tangan ditaruh di kedua kantong jasnya.
"Dan kenapa lo suka banget ganggu ketenangan gue disini?"
"Ya karena ini tempat umum, bukan base camp lo, jadi gue boleh dong kesini?"
"Nah yaudah, jawaban gue sama. Ini tempat umum, dan gue boleh dong jadiin ini tempat favorit?" cowok itu menghela nafas dan berhenti di samping gue.
Pandangannya lurus ke depan. "Iya, tapi kalo ada setan lewat, bisikin lo dan lo loncat dari sini gimana?"
"Ih amit-amit! Lo doain gue begitu Jo?"
Dia ketawa lagi. Ngeselin!
"Enggak." gue ngalihin pandangan dari wajahnya jadi ke depan.
Bahaya ah, muka dia ganteng. Tar gue suka gimana. Ogah banget.
"Btw-"
"Kondisi keponakan gue gimana?" tanyanya. Kali ini dia nyenderin satu tangannya di tembok dan berdiri menghadap gue.
"Besok juga boleh pulang."
Dia manggut-manggut, "Bagus deh. Berarti kinerja lo sebagai Dokter bagus."
"Heh, non-dokter juga bisa nyembuhin demam. Gak usah lebay."
"Heh juga. Tapi kalo demamnya parah emang bisa non-dokter nyembuhin? Kan butuh perawatan lebih. Alat-alat dan obat tersedianya di RS doang. Gimana sih?"
"Iya, oke-oke. Males gue debat sama lo."
"Dan saran gue nih ya. Lo harus sering-sering merhatiin Kakak lo. Kasian tau, dia ngurusin anaknya sendiri. Lo kira jadi istri tentara yang ditinggal-tinggal itu gampang?" kata gue dengan sewotnya.
Abisnya nih ya, setiap gue meriksa Jessy, pasti Kak Jisoo selalu aja curhat. Jadinya, gue selalu setengah jam lebih lama kalau meriksa Jessy dibanding yang lain.
Dia tuh selalu curhat tentang suaminya yang kerja sebagai tentara. Pulangnya sebulan sekali. Anaknya masih kecil. Belum lagi kegiatan-kegiatan persit yang kadang bikin bingung.
Intinya, dia curhat semua masalahnya sama gue.
Seringnya sih curhat tentang Joshua. Dan itu.. Bikin gue sedikit demi sedikit kenal sifat Joshua yang asli.
Misalnya nyanyi di kamar mandi sambil berdiri di bawah shower selama setengah jam.
Makan nasi pake sendok teh.
Disuruh beli ikan asin malah beli ikan salmon.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER || Joshua Hong ✔
Fanfiction"Jodoh itu rahasia Allah. Buktinya aku gak pernah nyangka kalau kamu yang jadi jodohku, Jo." - Choi Suri "Jodoh itu rahasia Allah. Akupun pada akhirnya bersyukur kamu yang jadi jodohku, Ri." - Joshua Hong Kisah cinta dokter anak dan dokter spesialis...