Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?Enjoy~
"Enggak?"
"Iya. Bang Josh emang ngechat gue mau numpang tidur di kamar gue, cuma gue tungguin gak dateng, gue pikir dia gak jadi, yaudah gue tinggal tidur abis push rank sama Wonwoo."
"Lah terus?"
"Terus gimana?"
"Dia tidur dimana?"
"LAH DIA ENGGAK TIDUR SAMA LO, KAK?!"
"Enggak, Gyu. Makannya gue samper kesini, gue kira kalian kesiangan."
Semua langsung ngerutin dahi. Dan gue juga. Gue bingung banget. Suami gue tidur dimana dong? Masa iya dia mesen kamar lagi?
"Apa dia mesen kamar lagi?" tanya gue.
"Bisa jadi. Mau liat ke resepsionis?" tawar Bang Jeonghan. Gue ngangguk dan langsung jalan mendahului semuanya.
"Eh, tapi, Ri. Boleh gak kalo ke kamar Somi dulu, mumpung disini. Biar kalo dia kesiangan suruh siap-siap?" gue berhenti karena permintaan Jungkook.
Gue ngangguk. "Yaudah, kita ke kamar Somi dulu." semua putar haluan buat ke kamar Somi. Katanya Jungkook sih dia punya kunci cadangan, jadi dia bakal langsung masuk kalo Somi terlalu kebo dan gak denger gedoran pintu.
"Lo minta kunci cadangan? Emang bisa?"
"Bisa, kemarin gue tidur disana soalnya, gak dapet kamar." otomatis Mingyu langsung melotot.
"Lo kok?!"
"Gue sodaranya, Gyu." dan Mingyu langsung menghela nafas lega. Dikira Jungkook semesum dia kali.
"SOM?!! BANGUUNNN!!"
"SOMAAAYYYY!!!"
"Tuh kan gak denger. Langsung buka aja. Yang cowok, harap minggir. Masuknya kalo gue suruh." dia ngusir yang bergender cowok buat minggir. Takutnya Somi gak pake baju gitu?
"Gak usah minggir juga kita gak bakal masuk. Sana, lo aja." tolak Jihoon. Ya iya sih, buat apa masuk ke kamar orang.
Akhirnya kita nunggu di depan kamar Somi. "Ri, bisa kesini?" panggil Jungkook dari dalem. Gue nongolin kepala di pintu kamar Somi. "Gue?"
Dia ngangguk. Akhirnya gue masuk pelan-pelan. "Coba lo liat siapa yang tidur disitu, Ri."
"J- Jo?"
Iya. Joshua Hong. Suami sah gue. Seranjang sama perempuan lain alih-alih istrinya. Dia duduk di kasur dengan mata melebar karena kaget. Dan, kaos panjang yang dia pakai semalam, udah tergeletak gak jelas di lantai. Gak bisa dipungkiri dengan pakaian Somi yang juga berceceran gak jelas.
Jungkook jalan pelan ke Somi yang udah ngeliat gue sama Jungkook dengan wajah shock. Jungkook narik dia dengan cara yang rada kasar. Marah? Pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER || Joshua Hong ✔
Fanfic"Jodoh itu rahasia Allah. Buktinya aku gak pernah nyangka kalau kamu yang jadi jodohku, Jo." - Choi Suri "Jodoh itu rahasia Allah. Akupun pada akhirnya bersyukur kamu yang jadi jodohku, Ri." - Joshua Hong Kisah cinta dokter anak dan dokter spesialis...