30. Honey moon ✔

12.8K 564 21
                                    

Sana dan Mina baru saja Wisuda, gelar sarjana telah berada di belakang nama mereka.

Sedangkan Dahyun dan juga Chaeyoung yang memang berbeda 2 tahun dari mereka, masih harus bergelut dengan tugas dan laporan dari dosen.

Setelah seminggu wisuda, Sana masih terlihat bermalas-malassan di rumah. Dia belum berencana mengambil alih pekerjaan ayahnya.

"aku pulang" terdengar suara Dahyun

Senyum Sana mengembang tatkala mendengar suara gadis yang selalu meninggalkannya sendiri di rumah itu.
Ya! Dahyun dan Sana sudah tinggal di apartement milik mereka sendiri sekarang.

Sana berlari ke arah pintu, meninggalkan drama favoritnya yang selalu menemaninya setiap hari.

Plukk..
Sana menghambur ke pelukan Dahyun, membuat gadis berkulit putih itu kaget.

"aku merindukanmu" ujar Sana

Dahyun membalas pelukan Sana, di belainya kepala Sana lembut lalu mengecupnya.

"aku juga rindu padamu"

Sana melepaskan pelukannya lalu tersenyum menatap Dahyun.

"kapan kau punya waktu untukku? Aku bosan di rumah terus" ucap Sana

Dahyun membawa Sana untuk duduk di sofa.
"mulai besok aku punya waktu untukmu sampai minggu depan" ujar Dahyun sambil menyentil hidung mancung Sana.

"benarkah?"
Dahyun mengangguk

"jadi, bagaimana kalau kita honeymoon? Aku tidak ingin menundanya lebih lama lagi. Karena setelah libur ini, aku akan tambah sibuk di kampus" ujar Dahyun

Senyum Sana semakin mengembang.
Dia sangat setuju dengan rencana Dahyun. Setelah menikah 5 bulan lalu, dia dan Dahyun memang tidak memiliki waktu untuk honeymoon.

"kalau begitu, ayo kita packing" ujar Sana yang sudah berdiri dari duduknya

"hey sayang, kita belum menentukan kita akan honeymoon di mana" ujar Dahyun membuat Sana kembali duduk
"kau ingin kita kemana?" tanya Dahyun

Sana terlihat berpikir
"bagaimana kalau kita ke Jepang saja? Aku sudah lama tidak kesana"

Dahyun tersenyum
"aku akan ikut kemanapun kau pergi" ujarnya sambil mengelus dagu Sana.

Mata Sana dan Dahyun saling mengunci satu sama lain.
"semakin hari, kau semakin manis saja" ujar Sana membuat Dahyun terkekeh
"aku ingin ini" ujar Sana lagi sambil menyentuh bibir tipis Dahyun.

Dahyun tersenyum
"i'm yours. Kemarilah"

Dengan cepat Sana langsung mencium bibir Dahyun. Mereka saling melumat. Tubuh mereka juga mulai memanas.
Sepertinya, sore ini aktivitas mereka akan memakan banyak tenaga. 🙈

Sana dan Dahyun baru saja menginjakkan kaki mereka di Tokyo, Jepang.

Selama honeymoon diJepang, kedua orang itu tidak akan menginap di hotel.

Untuk apa? Hal itu hanya menghambur-hamburkan uang saja. Begitulah kalimat yang keluar dari mulut Sana saat Dahyun bertanya akan menginap di hotel yang mana.

Bukannya sombong, Sana memang memiliki rumah di Jepang dan tidak kalah besar dengan rumahnya di Korea.

"ayo sayang" Sana menarik tangan putih Dahyun masuk kedalam rumah.

"aku tidak pernah tahu kalau kau punya rumah sebesar ini di Jepang" ucap Dahyun terpesona.

"ini bukan rumahku"

My step sister ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang