Part 11 : Broke up

2.4K 166 2
                                    




Perkuliahan sudah dimulai sejak sebulan yang lalu, Yifan sudah hampir 6 bulan mengenal keluargaku. Sejak malam pertama dia ku perkenalkan ke keluargaku, kami jadi lebih leluasa pergi berkencan. Bahkan hampir setiap akhir pekan dia mengajakku nonton atau makan malam. Walaupun aku sudah kuliah, jam malamku tak berubah bila weekday hanya sampai jam 10 malam sedangkan weekend bertambah sejam.

Begitu perkuliahan dimulai, aku jadi jarang sekali bertemu dengan Luhan. Apalagi semenjak Luhan dan Chanyeol mengakhiri hubungan mereka bulan lalu, Luhan seakan menghindari bertemu denganku sedangkan Chanyeol selalu mengalihkan pembicaraan itu. Sudah sebulan tapi tak satupun dari mereka menceritakan apa yang terjadi. Setelah ku pikir lagi mungkin Chanyeol tak pernah bercerita karena kami tak pernah bertemu berdua saja, selalu ada Yifan ataupun Jongin.

Tring♪ 1 messages from gege

Sayang maaf ya hari ini aku ada tugas kelompok bersama teman - teman kampusku, kita ketemu besok saja ya?

Aku mengetikkan balasan untuk Yifan dan muncul lah sebuah ide. Jongin tidak pernah datang di weekend karena tak mau menggangguku dan Yifan pacaran dan sekarang Yifan juga tak bisa bertemu denganku, bukankah ini waktu yang tepat untuk bertemu Chanyeol? Pikirku.

📱

Chan

Chan bisa kerumahku hari ini?
Appa dan Eommaku sedang keluar kota,
oppa sedang lembur hingga malam.

Jongin dan Yifan hyung tidak ada?

Jongin tak pernah kesini kalau weekend,
Gege tidak bisa datang

Kemana?

Yifan ge?
Mengerjakan tugas Chan
Tidak mau kesini?
Ya sudah

5 menit lagi aku sampai

📱


"MWO??? Neo michyeosseo??" aku membanting handphoneku ke atas kasur. Ini memang sudah jam 12 siang tapi karena ini weekend dan tidak ada rencana pergi, aku belum mandi bahkan masih mengenakan piyamaku. Begitu melihat balasan terakhir Chanyeol aku langsung menuju walk in closet berganti baju tak lupa ke kamar mandi mencuci muka. Tepat saat aku keluar dari kamar mandi, bel intercom berbunyi.

"masuklah Chan"

Kami masuk menuju ruang tengah. "mau minum apa Chan?"

 "mau minum apa Chan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

           

Chanyeol duduk dan menoleh ke arahku "wah apa hari ini aku di anggap tamu? Biasanya tuan rumah di sini hanya menyediakan teh hangat saja"

Aku memukul kepalanya "ish kau ini! Kalau malam atau sore aku pasti tak akan bertanya tapi ini masih siang, masa aku kasih teh hangat sih."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Best's Friend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang