Annyeonghaseo readers-nim..
Happy reading 📖❤️
🧡
💛
💚
💙Padahal rencananya mau up agak lama.
Mau nikmatin jadi reader dulu untuk sementara sambil buat plot baru.
Eh entah kenapa mau kasih hadiah buat para readernim.
Happy anniversary Exo!!
Happy anniversary Exo-L!!
Saranghaja!
💋
#7ogetherwithexo🙈Pict favorite aku karena disitu Baekhyun gelendotan sama chanyeol 💛🌚
Charles de Gaulle Airport.
Akhirnya keluarga kecil kami sampai juga di ibukota Prancis, Paris.
Begitu menginjakkan kaki di sini Chanyeol menatapku intens dan berbisik "aku jadi ingat first night kita"
Blush!
Tiba - tiba saja wajahku memanas mendengar ucapannya.
"Jangan berbicara yang tidak - tidak tuan Park! Kita membawa anak - anak, dan lagipula ingatlah tujuan kita kesini."
Wajah Chanyeol berubah sendu "ah iya, kita kesini untuk menemui noona"
"Iya, aku tak mau Yoora eonnie memusuhimu selamanya Chan"
Setelah kembali bersama aku sempat menanyakan kabar kakak iparku dan keluarganya. Aku begitu terkejut mendengar cerita Chanyeol bahwa sang kakak dan keluarganya memusuhi Chanyeol akibat perceraian kami. Begitu tau aku langsung meminta tolong pada appa untuk mengurus keberangkatan kami ke Paris.
Flashback after wedding
Kediaman Keluarga Byun.
"Jadi Yoora eonnie pindah ke Paris setelah tau kita bercerai??"
"Iya bee, dia sangat marah dan kecewa padaku. Uhuk uhuk" chanyeol memegangi perutnya dan sedikit limbung.
Aku dengan sigap memegang tangannya "Chan waeyo? Gwenchanna?" Lalu membawanya duduk di sofa ruang keluarga.
Eomma menghampiri kami "Chanyeol-ah apa perut mu sakit karena tadi?"
Aku menyerngit "tadi apa eomma?"
"Chanyeol mencoba menerobos para bodyguard di rumah untuk menemui eomma dan appa, Baek. Sebaiknya kau antar suamimu ke rumah sakit"
"Aku tidak apa - apa eommonim"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best's Friend [END]
FanfictionKau bahkan melupakan janjimu Chan - Baekhyun ------------------------------------------------------------------ yakinlah kalau memang dia jodohmu, dia akan kembali ke hidupmu dan kalian akan berbahagia selamanya. mungkin sekarang kalian dipisahkan...