Part 12 : Hang out

2.2K 161 3
                                    

Sejak aku tau penyebab putusnya Luhan dan Chanyeol, aku jadi lebih memperhatikan keduanya. Beberapa kali aku menghabiskan waktu dengan mereka, secara terpisah tentunya. Beberapa kali aku dan teman - teman SHS ku berkumpul dan mereka seperti mengatur jadwal agar bergantian datang. Yang ku tau dari Chanyeol, mereka memang tak pernah bertemu sejak putus selain jarak kampus mereka yang jauh, Chanyeol juga lebih memilih tidak datang saat Luhan dipastikan akan datang. "aku menghargai dia Baek. Aku tak ingin dia menjauhi kalian karena ada aku" itu jawaban Chanyeol saat aku memaksanya datang saat ada Luhan, sedangkan jawaban Luhan saat aku memaksanya datang saat Chanyeol ikut adalah "Baek, aku lebih baik tak bertemu dengan kalian lagi dari pada bertemu kalian saat ada dia" jadi ku pikir daripada kehilangan kedua sahabatku, lebih baik tidak memaksa mereka bertemu lagi.

Jadwal hangoutku dan teman - temanku biasanya di minggu malam, karena senin sampai jumat kami sibuk kuliah, hari sabtu untuk keluarga atau kekasih jadi minggu malam menjadi pilihan yang tepat. Beruntungnya aku karena Jongin termasuk didalam teman hangout jadi aku mendapatkan kebebasan penuh dari orangtuaku.

Ini hari minggu, masih siang dan aku masih bersama Yifan. Kami sedang bersantai di halaman belakang rumahku.

Aku membaca beberapa pesan yang masuk ke hp ku dan membalasnya, di samping kananku ada yifan yang sepertinya mulai penasaran dengan isi chatku.

"siapa?" tanyanya singkat

"biasa ge~ ini kan hari minggu, jadwal aku dan teman - teman SHS berkumpul" jawabku masih sambil mengetik beberapa pesan

"kalian akan kemana?"

"sungai Han, katanya nanti malam ada pertunjukan kembang api ge"

"siapa saja yang ikut?"

"Jongin, Chanyeol, Jongdae, Suho, aku - "

Tiba - tiba Yifan memotong kalimatku "Luhan tidak ikut? Perempuannya hanya kau saja?"

Aku menoleh dan mendapati wajah tak sukanya "ge aku belum selesai bicara, Luhan memang tidak ikut tapi ada Minseok eonnie"

"naik motor / mobil? Nanti di jemput siapa?"

"motor, Jongin yang menjemput"

"kenapa Luhan tidak ikut? Bukankah terakhir dia ikut?"

"kan ada Chanyeol ge~ dua orang itu tak akan mau bertemu"

"kenapa?" tanyanya bingung

Aku menoleh "memangnya aku belum cerita ya ge?" Yifan menggeleng "mereka kan sudah putus sejak beberapa bulan lalu"

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungai Han.

Kami duduk di pinggir sungai Han, aku duduk diantara Minseok eonnie dan Chanyeol, jadi urutannya dari kiri ke kanan itu Chanyeol yang sedang memetik gitar, aku, Minseok eonnie, Jongdae, Jongin dan Suho oppa.

My Best's Friend [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang