Annyeonghaseo readers-nim..
Happy reading 📖❤️
🧡
💛
💚
💙Flashback (setelah honeymoon)
Kediaman Keluarga Byun.
"Jadi kalian tidak akan tinggal disini?"
"Tidak eommonim, kebetulan aku beli rumah sebulan yang lalu karna memang berniat tinggal di Seoul lagi. Jadi aku akan membawa Baekhyun serta anak - anak untuk tinggal di sana." - Chanyeol
"Tapi eomma masih merindukan kalian" - eomma
"Aku pasti akan sering kesini eomma, jangan khawatir"
"Apa kau masih marah pada appa? Makanya tidak mau tinggal di sini?" - appa
Aku menggeleng "tidak appa, aku tidak pernah marah pada appa. Aku dan Chanyeol hanya ingin mandiri, lagipula kami bukan mau pindah ke Busan. Rumah kami masih di Seoul eomma~ appa~ hanya butuh waktu 15 menit dari rumah ini ke sana"
"Berjanji lah pada appa. Kalian akan bersama apapun yang terjadi."
"Ne appa aku berjanji"
"Aku berjanji akan selalu menjaga keluarga kecilku abeonim"
Setelah menemui Yoora dan keluarganya di Paris, kami kembali ke mansion Byun. Kami menginap beberapa malam, dan pagi ini sesuai dengan kesepakatanku dan Chanyeol, kami berbicara dengan orangtuaku.
Sebenarnya rumah keluargaku cukup untuk menampung kami sekeluarga sekalipun Baekbom dan keluarga kecilnya juga tinggal di sini. Tapi aku tau sifat Chanyeol yang enggan bergantung pada orang lain pasti akan menolak untuk menikmati fasilitas keluargaku dengan cuma - cuma.
Oleh karena itu sebagai seorang istri aku wajib mengikutinya tanpa di minta.
Setelah meminta izin, aku mulai membereskan beberapa barang yang akan di bawa ke rumah kami. Sebenarnya hanya sedikit, karena barangku dan Seejoo masih ada di apartemenku. Aku hanya mengepak barang yang sebelumnya kami bawa ke Paris saja. Sedangkan Chanyeol, dia berada di halaman belakang bersama anak - anak dan yang lain.
Rasanya seperti mimpi indah yang menjadi nyata melihat pemandangan ini. Baekhyun menitikan air matanya saat berdiri di balkon kamarnya, melihat Chanyeol yang sedang bermain dengan Seejoo dan Jooeun juga ada appa, eomma dan Baekbom besarta keluarganya di halaman belakang. Semua orang yang ia sayang di sana dan tersenyum bahagia. Terimakasih Tuhan, kau mengabulkan segala doa ku.
Chanyeol yang sadar akan keberadaanku melambai riang "mommy~ bantu daddy~ daddy di serang dua jagoan~" teriak Chanyeol dari bawah sana
Aku tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best's Friend [END]
FanfictionKau bahkan melupakan janjimu Chan - Baekhyun ------------------------------------------------------------------ yakinlah kalau memang dia jodohmu, dia akan kembali ke hidupmu dan kalian akan berbahagia selamanya. mungkin sekarang kalian dipisahkan...