Prolog

33.7K 820 10
                                    

Zheina Nemea Geryeon namanya. Anak kedua dari seorang Dokter bernama Farza Adipati Geryeon dan perempuan cantik bernama Risha Zamora Assagaf.

Zheina memiliki kakak lelaki yang bisa dibilang protective kepadanya. Rano Arsevan Geryeon dan adik perempuan bernama Arsyakilla Ananta Geryeon.

Zheina juga memiliki 2 sahabat bernama Thea Jenner Ceryneian dan Athena Anastasya Xeon.

Sebelum Zheina pindah keSMA TUNAS BANGSA , ia tinggal di Yogyakarta. Zheina memiliki masa lalu bersama seseorang yang sangat ia sayangi. Dan terpaksa harus ia lupakan.

💣💣💣💣💣💣

Devin Alexi Deineira. Anak pebisnis No. 1 di Indonesia dan no.7 diDunia.Papanya a.s Bara Candra Deineira. Serta Mama cantik dan penyabarnya a.s Misalia Saddam Biansyah.Perfect Bad Boy adalah julukan Devin karena ia memiliki sifat yang cukup ekstrim😸.

Devin memiliki 3 Sahabat sehidup semati *eakkkkk #PaansihAuthor😓oke comeback to Perkenalannya.....
Salman Adrian Dewanta , Reza Alexandre Sastranegara , dan Cakra Alloxie Leonardo. Salman memiliki sifat sebelas dua belas seperti Devin. Cakra pun sama namun Cakra Otaknya sedikit miring. Sedangkan Reza berbanding terbalik dengan Cakra , Salman dan Devin ia yang paling bijak dan alim(aliran maling) ehhh gak deng😂

Devin mungkin memiliki sifat gila namun, dibalik sifat gilanya ia memiliki sebuah masa lalu. Ia terus mencari pecahan masa lalunya yang sangat ia cintai. Ia bertekad untuk membuat akhir dari masa lalu itu menjadi sebuah akhir bahagia.

~~~~~~~~
Oke segitu dulu😆Ini cerita pertama aku See, Semoga kalian suka yes:v
Vote and Coment jangan lupa
See You💋

My Perfect Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang