Disini , Devin sedang terduduk dengan bedak tebal yang membuatnya manyun dan ngambek dengan sang mama karena memakaikannya kemeja biru dengan celana selutut dan dasi kupu-kupu yang membuat Devin berpikir dia seperti anak culun yang ia lihat di televisi setiap pagi. Bedanya anak itu adalah perempuan dengan kepala besar dan poni sejidat yang terus bertanya kepada penonton dan membawa tas ransel serta monyet yang membuat Devin gondokan adalah kartun menyebalkan itu selalu bertanya dan berbicara terus.
Setelah sang mama mengatakan bahwa ia tidak boleh memakan es krim sebagai ganti hukumannya, Devin kemudian ia siapkan sedemikian rupa yang membuat Misa harus sabar karena banyak alasan Devin contohnya tidak mau memakai celana itu karena ketatlah , tidak mau pakai dasi karena warnanya jelek lah , tidak mau mandi karena airnya tidak menyala lah dan beberapa alasan konyol lain.
"Devin!!Sini!!Mama makein sepatu" teriak mamanya membuat Devin bertambah kesal.
"Sepatunya jelek!! Kekecilan buat kaki Devin!! Telus nanti kaki Devin kolengan mah" Alibinya setelah mengintip kearah sepatu itu.
"Ngeles aja kamu!Inituh sepatu kemaren baru papa beliin kHusus buat acara malam ini" ucap Misa yang sudah hafal dengan segala tingkah dan ucapan anak satu²nya itu.
"Siapa suluh beliin Devin sepatu itu!Devin kan maunya make cepatu captain Amelika"Ujar Devin sambil melipat kedua tangannya didada.
Misa memutar mata malas dengan kelakuan anak nya ini.
'untung anak' batin Misa"Yaudah! Kamu jangan jadi anaknya mama lagi"kata Misa sambil berusaha tertawa karena Devin menatapnya takut.
"Ya deh Devin ngalah"Ucap Devin sambil cemberut yang justru manambahkan kesan gemas kepadanya.
Dengan cepat sebelum Devin merubah keputusannya, Misa memakaikan sepatu itu keDevin dan tersenyum puas dengan hasil kerja kerasnya yang berusaha mati Matian menahan emosi karena tingkah Devin.
"Udah yuk keluar! Nunggu tamu" ajak Misa menggandeng Devin. Membuat Devin mau tak mau mengangguk.
Ketika Misa Dan Devin menuruni tangga , Devin lupa akan satu hal..ia lupa apakah teman barunya akan datang atau jangan jangan temannya itu lupa dengan Devin? Tidak! Itu tidak boleh terjadi! Ia sudah susah payah untuk mendapat teman! Ia tidak akan tidak boleh kehilangan temannya itu!
#Aelah lebay banget sih lu Dev😑
*Abaikan Author✌"Kamu diem nurut sama Mama dan Papa Vin! Jangan buat masalah! Terakhir kali ada pesta dirumah ini kamu makan semua kue sama nyemplungin temen cowok ke kolam renang" Ucap Sang mama yang dibalas hanya dengan anggukan yang tentunya ia lakukan agar mamaNya itu mau diam. Padahal dalam hati Devin memiliki rencana jail.
"Mah?Nanti Zhei ada dicini gak?" Tanya Devin sembari mendongak.
"Zhei?Zheina anaknya tente Risha? Kenapa emangnya?Kamu mau jailin dia ya? Awas yah kamu!! Mama gak akan beliin Devin Mainan lagi nanti"Kata Misa salah sangka.
"Bukan!! Zhei beda tauuu. Devin gabakal jailin Zhei kok Benelan deh"Ucap Devin sambil mengangkat tangannya membentuk jari peace.Misa yang mendengarnya pun hanya ber 'oh' ria sambil meletakkan Devin yang tampan itu keSofa.
Setelah Tadi Mamanya berkata bahwa ia tak boleh nakal dan jail Devin terduduk sesekali ia memakan oh tidak lebih tepatnya mencuri makanan yang sudah disiapkan untuk tamu.
Ia terus menatap kearah pintu masuk menunggu seseorang kalian tau kan siapa yang Devin tunggu?😆💣💣💣💣💣💣
"Zhei halus pake baju itu Bun? Tapi itukan belat dipake"Ucap Zheina sambil mengangkat gaun cantik yang sudah ia pakai.
"Iya dong...kan biar kayak Cinderella...Mau kan?" Mendengar ucapan Bundanya Zheina memekik senang.
"Yuk berangkat udah ditunggu ayah diDepan tuh, nanti kalo Bunda sama Ayah sibuk Zhei jangan tinggalin Abang yah" Ujar Bunda nya sambil berjalan kebawah.
See, kalian udah baca prolog kan? Kalo Zheina punya kakak namanya Rano dan adik perempuan Namanya Arsya? Rano udah lahir pastinya kalo Arsya belum lahir dong.....Kalo lupa baca prologNya lagi deh😂
"Udah siap? Yuk berangkat sekarang! Keburu dimulai acaranya"Kata seorang lelaki tampan yang tak lain adalah Ayah Zheina dan Rano.
Diperjalanan sungguh sangat menyenangkan. Rano selalu membuat Zheina tertawa karena bercerita tentang gurunya yang selalu memarahinya(Yah Rano emang punya sifat yang sama ama Devin cuma masih sedikittttttt waras , catat!Sedikittttttt) . Kenapa tidak memakai alat transportasi?Rumah Zhei sama Devin itu cuma bersebrangan gaess😎
Akhirnya mereka sampai disebuah rumah . Tidak tidak! Mereka menyebutnya istana karena memang seperti sebuah istana di dunia kartun.
Rano bergandengan dengan Ayah sedangkan Zheina berjalan beriringan dengan sang Bunda.
"ZHEINA!!"Teriakan itu membuat Zheina menoleh dan mendapati Devin dengan pakaian yang sungguh membuatnya ingin mencubit pipi Devin.
"Kamu lama banget cihh..aku tungguin tauu"pekik Devin.
"Emm..Zhei sama Devin dan Bang Rano dulu yah..Bunda sama Ayah ke Sana dulu! Jangan nakal!! Devin jagain Zheina ya! Jangan main jauh²..okeh??"Ucap Risha.Devin dan Zheina mengangguk dan tersenyum lebar.
"Ehh Nama Kamu siapa? Aku malaikat ganteng kembaran Brad Pitt Rano Arsevan Geryeon " Tanya sekaligus perkenalan Rano kepada Devin.
"Devin Alexi Deineila. Panggil Devin ajah" "Kamu abangnya Zhei ya?! Kamu ganteng tapi gak seganteng aku" Ucap Devin sambil memeletkan lidah mengejek.
"Enak aja!! Anak kecil aja belagu!" Sewot Rano. *lhah Ran situ kan juga masih SD kelas 2
Pye iki? #AbaikanAuthor😸"Ih Abang jangan gitu dong Ama Devin"Ucapan Zheina membuat Rano memutar bola malas.
"Udah yuk Zhei , Bang Ran kita makan kue cokat cama pitja!" Ajak Devin. Rano yang sedari tadi menatap Devin tak suka jadi berbinar binar mendengar kata makanan.
Malam itu acara berjalan dengan lancar tanpa jalan berliku-liku berlobang lobang berbelok-belok #ehhAbaiakanLah_
Sejak itu pula Zheina , Devin dan Rano menjadi teman dan bersahabat. Devin senang dengan itu. Kalau Rano malaikat Zheina Maka Devin adalah Segalanya bagi Zheina.
~~~~~~~~~~~
Part ini selesai yeyyy #ProkProkProk😑 Gaje ya tiba² kek begitu alurnya? Bodo lah kalo gk suka jangan dilanjutin bacanya. Oh ya Flashback nya si Zheina ama Devin masih terus berlanjut...Mungkin sampe 5 part habis itu baru muncul cerita yang sebenernya deh...Kepo gak?! Kepo dong😂
Vote and Coment Jan lupa yaw
Maacihh💋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Bad Boy
Teen Fiction0824xxxxxxx "Sekarang , besok dan seterusnya Lo akan selalu jadi MILIK GUA!!" Pacar gue maksudnya " Zheina Nemea Geryeon. Hidupnya berubah 100% karena sebuah pesan masuk itu. Devin Alexi Deineira. Anak pebisnis kaya raya. Perfect Bad Boy adalah jul...