Bultaorune
Fire~
Fire~
Fire~
Fire~"Ishhhh hoammm apaan sih"
Karena merasa tidurnya terusik, Zheina mengambil ponselnya yang berisik. Entah siapa yang menelfon nya tidak tau waktu.Setelah mematikan ponselnya,
Zheina memilih untuk kembali tidurBultaorune
Fire~
Fire~
Fire~
Fire~"Duhhhh apaan sihh!! Woyyy berisik nyet!"Umpat Zheina sambil mematikan ponselnya.
Yolo yolo yolo Yo
Yolo yolo Yo"Siapa sihh ganggu aja!"
"Masih jam 3 pagiiii"Dengan emosi menggebu Zheina membuka satu²nya pesan. Dan lagi lagi Zheina dibuat melotot terkejut dengan nomor yang kemarin menerornya.
08961xxxxxxx
Bangun! Anak cewek harus bangun pagi☠Ngebo Mulu kerjaannya😬"Ngapain sih nih orang gila" Gumam Zheina kesal tak mau menanggapi pesan itu.
Dengan nyawa yang belum 100% terkumpul Zheina berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci muka. Ia belum mau mandi. Yakali mandi pukul 3 pagi. Dingin gaess😰
Yolo yolo Yolo yo
Yolo yolo Yo08961xxxxxxx
Cepetan buka paketan dari gue
Yang kemaren dianterin Ama Abang pos! Buruan Lo buka"Bentar bentar.... Paketan? Abang pos? Kemaren? Jadi dia yang ngirim??Kuker banget sih! Jangan jangan dia ngirim bom nuklir lagi, Gue masih pengen idup! Lagian gue belum ketemu Ama my BTS Oppa...Yakali gue mati muda"Gumam Zheina Parno sendiri.
Zheina Nemea Geryeon
Jadi kemaren elo yang ngirim
Lo ngirim gue bom nuklir ya?
Ato bom panci?
Yang lebih parahnya Lo ngirim Bom bunuh diri kan?08961xxxxxx
😹😹😹😹😹
Lo lucu banget sihh
Udahlah buka aja_-Read
Zheina melenggang mencari paketan yang kemarin ia taruh dinakas. Dengan cepat ia buka paketan ukuran besar itu
Betapa terkejutnya Zheina mendapati Boneka beruang besar dengan bunga deposito ditangan sang boneka dan 5 batang coklat yang tidak bisa dibilang kecil. Dan...sebuah surat?
Zheina membaca surat itu.
'hay Zhei...Semuanya dari gue...Semoga Lo suka, Gue masih inget Lo suka semua yang berhubungan dengan makanan manis, Jadi gue beliin coklat asli Italia cuma 5. Besok gue kasih lebih banyak. Bunga mawar merah , mawar putih sama Lily gue campur jadi atu. Lo suka bunga itukan? Gue beliin juga tuh boneka beruang. Biar Lo bisa bayangin meluk gue:")). Segitu dulu aje dah...jari gue udah mau putus nulis nih surat...Jangan lupa 1 Minggu lagi ya'"Apaan dah ini"
"Tapi mubazir kalo gak gue terima"Gumam Zheina.
"Sabodo lah...Simpan dilemari aja bonekanya. Bunganya biarin, coklatnya kasih Gita sama taroh dikulkas ntar juga ada yang ngambil sendiri"Ucap Zheina terkekeh dengan bahu terangkatYolo yolo yolo Yo
Yolo yolo yoZheina menghela nafas dalam sembari membuka pesan masuk.
08961xxxxxxx
Bonekanya taroh di tempat tidur
Bunganya terserah dimana asal Jan dibuang!! Coklatnya Lo makan sendiri! Jangan kasih keorang lain!! Kalo Lo gak ngelakuin apa yang gue suruh,
Awas aja😈"Nih orang cenayang apa begimana sih" Zheina membaca pesan itu sambil bergidik ngeri.
"Mending gue turutin aja lah... Daripada berabe entar, gue sholat subuh dulu...jangan durhaka sama Allah"
Setelahnya Zheina beribadah, Ia bersiap siap pergi kesekolah.
💣💣💣💣💣💣💣💣
"Kenapa sih Zhei? Dari tadi Lo diem aja" Gita menyenggol lengan Zheina
Zheina menggeleng dan berusaha tetap fokus dengan apa yang sedang gurunya jelaskan.
"Lo aneh deh" Ucap Gita
Zheina menoleh kearah Gita dengan raut datar. "Lo yang aneh!"
"Dihhh jelas jelas dari tadi pagi diem Mulu kek nahan BAB"
"Apaan anjir" desis Zheina
"Zheina!!Gita!!Dengarkan apa yang saya bicarakan"Ucap guru yang mengajar
"I..iya"Ucap Zheina dan Gita bebarengan.
###########
"Makan Zhei!! Jangan diem Mulu Napa" Ucap Gita kesal entah sudah berapa kali ia memarahi Zheina yang sedari tadi pagi diam.
Zheina mendengus pelan dan melahap bakso yang ada didepannya.
"Woyyy!!" Tiba tiba saja Gerry datang mengagetkan mereka berdua.
"Lo buat jantungan gue nyet" Sewot Gita
"Gue boleh duduk disini ya?" Tanya Gerry tidak peduli dengan perkataan Gita.
"Apaan! Gak boleh! " Tolak Gita
"Inikan bukan kursi nenek moyang elo" Elak Gerry
"Yang bilang ini kursi nenek moyang gue siapaaaa"
"Yaudah berarti gue boleh duduk disini dong"
BRAKKK
"Diem deh kalian! Buat mood gue tambah jelek aja sih, Tinggal duduk apa susahnya sih gerr" Akhirnya setelah sekian lama Zheina memarahi mereka.
'buset galak bener nih macan bunting' Batin Gerry dalam hati.
"Gue udah selesai makan...kalian lanjut aja gue mau keKelas" Ujar Zheina lalu meninggalkan dua makhluk berbeda jenis itu.
Dengan cepat Zheina berjalan ke kelas.
"Tuh orang sinting yang neror gue emang berhasil buat konsentrasi gue berantakan, Awas aja kalo gue tau siapa orang Kuker itu"Desis Zheina dengan menghela nafas berat.
~~~~~~~~~~
Pendek? Emang😈
Vote dan Coment jangan lupa yahh👌See you gaes💋Salam istri sah dan Poligaminya BTS Oppa 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Bad Boy
Genç Kurgu0824xxxxxxx "Sekarang , besok dan seterusnya Lo akan selalu jadi MILIK GUA!!" Pacar gue maksudnya " Zheina Nemea Geryeon. Hidupnya berubah 100% karena sebuah pesan masuk itu. Devin Alexi Deineira. Anak pebisnis kaya raya. Perfect Bad Boy adalah jul...