Pukul Empat Pagi tadi, Devin bangun untuk segera Menunaikan Shalat Subuh, Well meski dia Nakal tapi ia tidak pernah melupakan kewajibannya terhadap sang pencipta, meski dalam pikiran Devin pencipta dirinya adalah Papa dan Mamanya 😂.
Tetapi, kebiasaan seorang Devin adalah 10 menit untuk Shalat lalu kembali tidur lagi.
Bultaorune
Fire~~
Fire~~Kepala Devin ingin pecah saat mendengarkan Alarm Ponselnya. Sudah ia duga, Zheina pasti memasang Alarm Di waktu Subuh dengan suara dari Oppa Oppa nya dijadikan sebagai Notifikasi.
Bukan Devin namanya kalau menurut begitu saja. Ia kembali memejamkan mata mencoba untuk kembali tidur
Bang Bang Bang
Pyanga Pyanga PyangaDevin yakin, Notifikasi lebih keras itu pasti panggilan dari Zheina. Dengan malas, Devin mengambil ponselnya dinakas, lalu mengangkat panggilan dari Zheina
PINTERRR!! UDAH JAM BERAPAA?! MAU JADI APA HAH?! BANGUN KALO NGGAK DIBANGUNIN PASTI NGEBO MULU!!
Devin hampir terjungkal saat mendengar teriakan Zheina. Ia mengucek ngucek mata mencari nyawanya yang belum sepenuhnya terkumpul.
Aduuhhh ZHEIIII kan aku udah Shalat subuh tadi jam empat
Terus?! Habis itu tidur lagi kan?! Mendingan nggak usah bangun sekalian! Tidur sampe aku bisa nikah ama Jungkook ya!
Ya kan ngantuk Zhei
Ngeles Mulu! Udah buruan mandi!
Buset! Kamu tau kan ini jam berapa?! Jam setengah lima Zhei! Yakali mandi! Dingin kek di Antartika!
Katanya Orang kaya, masa nggak punya kamar mandi yang ada air panas nya sih! Makannya jangan temenan sama Cakra Mulu, biar otaknya nggak ikutan sengklek
Ehh...anu itu... Anu..
Keran aku kek nya lagi dibenerinBoong ntar aku do'ain abis ini dipotong uang sakunya ama Papa kamu
Iya iya. Pokoknya nggak mau mandi dulu
Yaudah ngerjain PR Sono!
Dalam Hati, Devin menggerutu, bagaimana bisa Zheina tau kalau ia belum mengerjakan PR Matematika? Padahal ia sudah berencana akan mencontek pada Reza
PR? Apaan....
Devin berpura pura tidak tau
Nah kan Mulai deh Mulaiii....
Matematika halaman 11 buruan kerjain! Suruhnya dikerjain dari nomer 1 sampai 15 kan? Buruan! Aku ganti jadi Panggilan Video dulu, awas aja kalo nggak diangkatDevin hanya menghembuskan nafas kasar, ia segera mengangkat panggilan video dari Zheina. Disana, Wajah cantik Zheina yang selalu cantik menurutnya terpampang jelas diLayar Ponselnya.
Zhei Zhei... Baru bangun aja udah Cantik banget! Jadi nggak sabar pengen ketemu
Jangan banyak gombal! Buruan ambil LKS Matematika nya,
Dengan cepat Devin mengambil LKSnya yang memang selalu tertata rapi dilemari khusus buku. Jangan tanya siapa yang merapikannya, pastilah bukan Devin.
Zheina menyuruh Devin mengerjakan PR karena ia tau Devin pasti bisa mengerjakannya dengan mudah. Meski Devin itu Bad Boy kampungan, tetapi otak Devin juga tidak bisa dianggap remeh. Ia selalu berada diposisi antara 5 besar Paralel setiap Semester.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Bad Boy
Teen Fiction0824xxxxxxx "Sekarang , besok dan seterusnya Lo akan selalu jadi MILIK GUA!!" Pacar gue maksudnya " Zheina Nemea Geryeon. Hidupnya berubah 100% karena sebuah pesan masuk itu. Devin Alexi Deineira. Anak pebisnis kaya raya. Perfect Bad Boy adalah jul...