Hari ini pihak dari Tim BTS membatalkan latihan untuk fanmeeting BTS di Jepang. Mereka menggantinya dengan syuting Run BTS episode spesial. Tim BTS menjelaskan alasannya karena pihak dari tim Run BTS membutuhkan satu episode spesial sebelum BTS pergi ke Jepang. Di waktu yang sama, Ray dan yang lainnya melakukan pertemuan rutin setiap akhir pekan bersama Alice di gedung Bighit hari ini. Alice sengaja memilih Hari sabtu dan minggu untuk datang ke gedung itu. Pertemuan itu berlansung cukup cepat karena semuanya berjalan sesuai rencana dan kemauan mereka. Jadi, tepat saat jam makan siang mereka sudah menyelesaikan pertemuan itu. Alice merasa senang saat ia tahu dia bisa pulang cepat, namun Bang PD terlihat mengacaukan hari bahagia Alice.
Bang PD meminta Alice untuk bergabung dengan BTS. "Bergabung untuk apa?" sahut Alice. Haru, Alice, beberapa orang dari pihak Ray dan BTS akan bergabung untuk episode spesial Run BTS hari ini. "Temanya adalah BTS vs Bighit's team" sahut Bang PD. Alice terdiam tanpa kata saat ia harus bergabung dengan mereka. Beberapa staf Bighit dan Ray sempat khawatir saat mereka harus memilih Alice karena mereka tahu akibatnya. Mereka tak punya pilihan lain. Pada akhirnya Alice menyetujuinya setelah ia melihat rangkaian permainan yang akan dia mainkan hari ini. Sementara BTS masih belum mengetahui tentang rencana ini hingga mereka berkumpul usai jam makan siang.
Produser Run BTS memulai syuting mereka, "hari ini kita punya episode spesial." BTS terlihat penasaran sekaligus terkejut pasalnya dari tim produksi tidak mengatakan bahwa syuting kali ini adalah episode spesial. "Tema hari ini adalah BTS vs Bighit's team," kata Produser mereka. Mata Jimin terbuka lebar, "Bighit team?" sahutnya. Begitu juga dengan Jungkook dan Taehyung. "Apa kita akan melawan Bang PD?" sahut Namjoon. Jhope terlihat antusias. Akhirnya produser tersebut memangil tujuh orang laki-laki yang sudah dipilih. Mereka bertujuh masuk ke dalam frame dan mulai memperkenalkan nama mereka.
"Wah ini akan menarik!" sahut Jhope.
"Dan...," kata Produser tiba-tiba.
"Apa ada lagi?" sahut Jin.
"Kalian akan punya ketua untuk masing-masing tim kalian."
"Benarkah?" sahut Jimin.
"Siapa?" sahut Taehyung.
"Wah! Aku tidak pernah menduga kalian mempersiapkan ini semua," ungkap Suga.
Sosok Alice dan Haru pun muncul dihadapan mereka. BTS cukup terkejut melihat sosok Alice yang akan menemani mereka syuting. "Alice dan Haru akan menjadi ketua dari masing-masing kalian. Mereka akan memilih salah satu dari kedua kertas ini dan membuka siapa tim yang harus mereka bela," sahut produser itu.
Alice dan Haru pun mengambil kedua kertas itu setelah mereka memperkenalkan nama mereka. Haru membuka kertas itu lebih dulu dan melihat nama BTS, berarti itu artinya Alice akan bergabung bersama tim Bighit. "Wah ini akan menarik!" sahut Namjoon. Pasalnya sejak ulang tahun Suga waktu itu, dia tahu seberapa dekat teman-temannya dengan Alice. Itu yang Namjoon maksud. Kemudian, sang produser menjelaskan permainan mereka. Mereka akan memainkan tiga babak permainan.
Babak pertama adalah Easy game, "easy game?" sahut Suga. Sang produser menjelaskan permainan pertama mereka, "permainan di level mudah ini adalah permainan individu. Setiap anggota harus mengoleksi poin sebanyak mungkin yang nanti akan diakumulasi hingga babak ketiga berakhir. Tim dengan poin terbanyak akan menang. Namanya adalah permainan 5 detik." Semua anggota mulai mengeluh karena tak mudah memainkan permainan ini.
"...dan," sahut sang produser.
"Tim yang kalah akan menerima hukuman."
"Woah!" seru semuanya.
"Kalau gitu kita harus menang!" Jungkook terlihat antusias.
Masing-masing ketua akan memilih satu orang dari tim mereka. Tim Haru memilih Jungkook untuk memulainya, sementara tim Alice memilih Daniel. Daniel adalah salah satu orang dari Bighit. Alice cukup akrab dengannya karena dia berada dalam satu tim untuk proyek mereka.
YOU ARE READING
Love, Hope, Smile #3
FanfictionThe 3rd series of December is Coming. When the December is coming talked almost about dreamland with dreamy act, and the Do you believe in magic talked about dreamland with reality act. Then, the last series will talk about their reality story. More...