Paris is her serendipity and euphoria

11 0 0
                                    

           

Semuanya tidur lebih awal termasuk Taehyung yang akan pergi pagi sekali. Alice bahkan baru sampai di hotel sekitar pukul 10 malam karena dia tidak ingin menyia-nyiakan waktunya dengan Abby, sahabatnya. Sebenarnya Alice tak peduli siapapun partnernya karena dia benar-benar ingin pergi ke tempat itu bersama teman yang bisa dia ajak.

Sekitar pukul 6 pagi, Alice menunggu di lobby. Tak lama dia menunggu, Taehyung datang. Alice tersenyum saat dia tahu Taehyung adalah partnernya. Dia senang karena Taehyung seumuran dengannya dan dia seperti pergi dengan teman sendiri. Usai bertemu keduanya langsung pergi ke stasiun kereta Gare Du Nord. Keberangkatan kereta mereka sekitar pukul 7 pagi dan akan memakan waktu sekitar dua jam. Alice memulai mengambil video Taehyung saat mereka pergi naik taksi.

"Taehyung," panggil Alice.

"Apa kamu tahu kita akan kemana?" tanya Alice penasaran melihat reaksi Taehyung.

"Aku penasaran saat aku tahu aku tidak bisa memilih tempat kemana aku bisa pergi." Taehyung mengakuinya. "Kemana kamu akan membawaku hari ini?" tanyanya.

Alice melihat jamnya, "kita akan tiba sekitar pukul 8.30. Lihat saja nanti," sahutnya.

"Aku bahkan terkejut saat aku tahu kamu akan ikut," sahut Taehyung.

"Awalnya aku juga terkejut saat aku harus ikut dalam jadwal kalian karena aku pikir aku menyita waktu untuk diriku sendiri, tapi rupanya dugaanku benar sejak pertama aku mendengar Bang PD dan Ray memintaku untuk ikut dengan kalian," ungkap Alice.

"Tapi...," Alice belum selesai.

"...percayalah aku membuat harimu istimewa hari ini."

Taehyung tersenyum pada Alice. Sejujurnya dia sangat senang saat dia tahu dia akan menyita waktunya hampir 24 jam bersama orang yang pernah bersamanya, sebelumnya. Hari ini Taehyung menutupi dirinya dengan sangat baik dan beruntungnya hari ini adalah hari Senin. "Apa anak-anak masih sekolah di bulan ini?" tanya Taehyung. Alice menggelengkan kepalanya, "aku pikir sekarang hari libur mereka." Dia juga berharap kepergian Taehyung tidak diketahui penggemar-penggemarnya.

"Ini tiketmu." Alice memberi tiket kereta pada Taehyung.

"London?" Taehyung terkejut.

"Wah! Aku pikir kita akan pergi di sekitar Perancis," sahut Taehyung.

"Aku pikir London adalah tempat terbaik untuk memulai hari Senin pertama di bulan ini," kata Alice.

Niat Alice tidur di kereta, tapi sayangnya cerita Taehyung membuat Alice tertarik dan ada banyak tawa di pagi mereka. Taehyung menceritakan banyak hal yang pernah ia lakukan sebelum dia debut bahkan hingga saat awal-awal debutnya. Alice juga sempat mengambil video dari cerita Taehyung tersebut. Beruntungnya, mereka mendapat gerbong kereta yang sedikit penumpangnya, sekalinya ada itupun orang yang sudah berusia.

"Aku pikir, aku mendapatkan keberuntungan pertama ku dari yang aku duga. Kereta ini terlihat sepi. Jadi aku bebas mengambil videomu," kata Alice.

Taehyung juga mengambil beberapa foto dari kamera yang ia bawa. Dia juga sesekali mengambil foto Alice. Keduanya menjadi lebih dekat dari yang mereka kira sebelumnya. Harapan Taehyung di malam saat ia bertemu dengan Alice benar-benar terkabul karena kepergiannya ke London membuat Taehyung dan Alice semakin dekat.

***

Hari ini Suga dan Jungkook memulai hari ini sedikit lebih telat dari yang mereka rencanakan. "Tidak apa-apa karena suasana sore ke malam akan lebih bagus," sahut Suga. Suga dan Jungkook sudah merencanakan kemana mereka akan pergi saat sarapan pagi bersama tadi. Tentu saja mereka akan pergi ke Menara Eiffel, Museum Louvre, Musee d'Orsay, dan beberapa tempat lainnya.

Love, Hope, Smile #3Where stories live. Discover now