Paris in the rain

6 0 0
                                    

Alice menghabiskan akhir pekannya dengan baik. Dia banyak mengambil gambar dan video selama dia di Le Castellet. Siang hari dia pergi ke Paris untuk liburannya lagi. Setibanya di Paris, dia langsung pergi ke hotel yang sudah dipesan oleh pihak Bighit. Lokasi kamar Alice berada satu lantai dengan BTS dan juga beberapa staf Bighit. Selain liburan, BTS juga akan menyelesaikan jadwal pribadi mereka selama hampir satu minggu disana sekaligus liburan mereka. Alice tidak akan terlibat dengan jadwal pribadi BTS, tapi dia bisa ikut kemana BTS pergi selama di Paris.

"Ah melelahkan!" Alice menghabiskan hari pertamanya di Paris dengan mengembalikan energinya, hanya di dalam kamar hotelnya.

Keesokan harinya, Alice mulai keluar dari kamar hotelnya dan pergi ke daerah sekitar hotelnya untuk mengambil beberapa foto seraya menunggu BTS datang. BTS dijadwalkan datang pukul 6 sore. Alice dan BTS akan bertemu di sebuah tempat makan sebelum BTS menuju hotel mereka.

"Aku pikir besok waktu yang cocok untuk pergi ke museum itu?" Alice melihat jadwal kunjungan museum Louvre. Dia menghela napasnya lalu pergi ke tempat makan janjiannya dengan BTS dan yang lainnya.

Setibanya di tempat makan itu, Alice bertemu dengan seseorang yang ia kenal di Bighit. Pertemuan Alice rupanya mencuri perhatian seseorang yang tak lain adalah salah seorang penggemar BTS, yang kebetulan sedang makan di tempat yang sama dengan BTS dan rupanya dia mengenal dengan orang Bighit tadi.

Beruntungnya, Alice dan orang Bighit tadi memilih meja makan yang berbeda dari penggemar BTS, maksudnya di ruangan yang berbeda. Beberapa menit kemudian, BTS datang dan penggemar tadi mendadak terkejut dan segera mengambil ponselnya. BTS baru aja melewatinya. "Beruntungnya aku hari ini! Apa ini jadwal pribadi mereka?" sahutnya. Tidak ada seorangpun yang tahu tentang jadwal pribadi BTS ke Paris. Akhirnya penggemar BTS tersebut mengurungkan niat untuk memposting video yang dia ambil tadi ke media sosialnya.

Alice dan BTS akhirnya menikmati makan malam bersama. Banyak sekali obrolan yang mereka bicarakan dan juga seseorang juga memberitahukan jadwal mereka. "Wah besok free time?" sahut Jin. Salah seorang staf Bighit mengangguk. "Kemana rencana kalian?" tanya Jin pada yang lainnya. Jin juga bertanya kemana Alice akan pergi besok, "aku punya jadwal sendiri besok. Jadi...aku akan merahasiakannya dari kalian." Alice tersenyum dengan sengit.

"Kenapa?" sahut Jin.

"Kenapa?" sahut Alice menuru ucapan Jin. Jin tak segan-segan menjitak kepala Alice.

"Ya...karena aku capek harus ketemu kalian terus," respon Alice.

"Ah...," Taehyung tiba-tiba merespon obrolan Alice dan Jin.

"...aku rasa dia capek ketemu kita lagi." Taehyung tertawa bersama Jimin dan Jungkook.

"Taehyung!" Jhope memanggil Taehyung. "Apa kita harus pergi besok?" tanyanya.

"Hyung..., sorry. Tapi aku juga punya tempat khusus untuk aku datangi besok." Taehyung bahkan meniru cara bicara Alice.

"Woah!" kata Jhope.

"Hoseok! Ayo!" Namjoon merespon ajakan Jhope yang ditolak Taehyung barusan.

"Terbaik!" Jhope memuji Namjoon.

Akhirnya Jin, Jimin, Jungkook, dan Suga memilih untuk menetap di hotel. Sementara, sisanya akan pergi keluar untuk urusan mereka masing-masing. Taehyung pun luluh dengan rayuan Namjoon untuk bergabung dengan mereka. Taehyung akan menyusul saat urusannya selesai. "Oke," sahut Namjoon.

***

Semuanya bangun telat, tak terkecuali Alice. Dia bahkan melewatkan jam makan paginya. Dia baru sepenuhnya sadar saat siang hari. Alhasil Alice harus mengundur waktunya untuk pergi ke museum itu. "Malvin bilang...museum itu sangat cantik saat matahari terbenam. Kalau gitu...aku akan pergi sore." Akhirnya Alice memilih untuk pergi sore hari. Saat dia keluar dari kamarnya, dia melihat Taehyung, Namjoon, dan Jhope bersama. "Sepertinya mereka mau pergi juga," sahut batinnya.

Love, Hope, Smile #3Where stories live. Discover now