Sore ini, Alice, sebelum dia dan Haru kembali ke Korea, mereka menghabiskan waktu semalaman berdua. Mereka juga mengambil beberapa foto yang belum sempat terealisasikan. Saat malam tiba, mereka mampir ke restauran untuk mengisi perut mereka yang kosong. Haru secara tak sengaja bertemu salah satu rekannya.
"Hey!" sapa temannya.
Haru menoleh dan langsung menghampirinya, sementara Alice masih terdiam mencari tempat yang pas untuk mereka. Pengunjung malam ini cukup sepi karena memang waktu sudah cukup larut. Haru melihat Jimin dan Taehyung bersama beberapa rekannya. Tentu saja rekan Haru adalah tim dari BTS yang sedang bekerja untuk program acara mereka. Jimin dan Taehyung ditemui sedang melakukan live di suatu aplikasi yang biasa mereka gunakan. Mereka berdua sempat terkejut melihat kehadiran Haru, reflek, Jimin langsung menanyakan tentang Alice di depan kamera yang masih menyala.
"Alice?" sahut Haru sedikit tidak mendengar ucapan Jimin.
Jimin mengangguk.
"Ah...dia disana," Haru menunjuk ke arah Alice.
Beberapa kru mereka juga tak menyadari hal itu hingga Taehyung tersadar bahwa mereka sedang live. Dia langsung mengambil ponsel itu dan menutup speaker ponselnya agar penggemar mereka tidak mendengar apa yang sedang Jimin bicarakan. Jimin dengan percaya diri memanggil Alice dari jauh.
Alice terkejut melihat Jimin. Dia tersenyum dan langsung menghampirinya. Jimin merindukan Alice dan dia sempat mengkhawatirkan keadaan Alice usai kejadian itu. "Hey, apa kabar?" sahut Jimin. Dia memeluk Alice. "Aku jauh lebih baik," sahut Alice. Sementara Taehyung masih melanjutkan live mereka. Dia melihat banyak komen yang bertanya kemana Jimin pergi. "Jimin...dia baru saja bertemu teman lamanya," kata Taehyung.
Jimin dan Alice menghampiri meja Taehyung. Rupanya, Jimin dan Taehyung tahu apa yang terjadi pada Alice saat Alice pulang ke negaranya. Kabar itu datang bersamaan dengan kabar Taehyung. Jin cukup terkejut mendengar dua kabar buruk yang datang pada kedua sahabatnya, Alice dan Taehyung. Alasan itulah yang membuat Taehyung harus menunda keberangkatannya ke lokasi syuting mereka sekarang. Melihat Alice dan Jimin menghampiri mejanya, Taehyung pun berusaha menyudahi obrolannya dengan penggemar mereka, yang sudah berlangsung hampir setengah jam lebih.
Taehyung dan Alice akhirnya bertemu. Keduanya saling berpelukan satu sama lain. Sepertinya mereka mengerti apa yang terjadi mereka. "Apa kamu baik-baik saja?" tanya Alice. Taehyung mengangguk, "aku merasa lebih baik sekarang." Akhirnya ketiganya pun makan bersama, sementara Haru sibuk mengobrol dengan rekan-rekannya yang jarang sekali ia temui. Sebelumnya rekan-rekan Haru itu sangat sibuk mengatur persiapan syuting BTS sekarang, alasan itulah yang membuat Haru terus meninggalkan dirinya dari Alice untuk menemui rekan-rekannya, karena ia tidak tahu apakah saat kembali nanti ia bisa menemui mereka.
Beberapa menit kemudian, Jimin menerima telepon dari Jungkook. "Jungkook?" sahut Jimin saat ia melihat nama si peneleponnya. "Angkat saja," kata Taehyung. Jungkook menanyakan keberadaan Jimin dan Taehyung. "Ah...kita...lagi makan...ada apa?" kata Jimin. "Kenapa?" tanya Taehyung usai Jimin menyudahi obrolannya dengan Jungkook. "Dia akan menyusul kesini," jawab Jimin. Alice terkejut. Taehyung melihat reaksi Alice. Ketiganya menjadi sedikit bicara usai Jimin mengatakan hal tadi.
"Jimin...aku ingin mengambil waktu bersama Alice berdua. Kamu disini sendiri, ok?" sahur Taehyung.
Jimin sedikit berpikir dan kemudian dia mengerti maksud ucapan Taehyung, "baiklah."
"Aku akan langsung pulang," kata Taehyung.
"Mau kemana?" Alice bingung.
"Ikut saja," kata Taehyung. Dia pun meraih tangan Alice dan mengajaknya pergi.
YOU ARE READING
Love, Hope, Smile #3
FanfictionThe 3rd series of December is Coming. When the December is coming talked almost about dreamland with dreamy act, and the Do you believe in magic talked about dreamland with reality act. Then, the last series will talk about their reality story. More...