Sosok Alice di mata Nara

7 0 0
                                    

Hari ini Alice kembali dengan hari-harinya yang sibuk lagi walaupun dia baru saja melewati masa ujiannya. BTS juga hampir menyelesaikan promosi album baru mereka, sekaligus mereka juga sibuk dengan Anniversary ke-5 mereka debut sebagai BTS. Selama BTS lenyap dari pandangan Alice, dia juga tahu banyak tentang sosok Nara. Ucapan Naila benar, bahkan Alice melihatnya langsung dan pernah memergoki Harry dan Nara bersama di area kampus.

Naila menyarankan agar Alice bilang pada Harry tentang hal ini, tapi Alice sepertinya masih menunggu waktu yang pas karena "saat aku bilang hal ini pada Harry, ada dua kemungkinan yang akan terjadi. Nara tahu...dan mungkin saja mencari tahu tentang diriku...jika dia tahu aku ada bersama Jungkook, dan...," Alice memikirkan hal yang begitu rumit dalam pikirannya. "...katakan saja. Begini!" Naila sepertinya memberi dua pilihan. "Katakan pada Harry atau Jungkook, atau katakan pada dua-duanya." Alice tak menduga Naila memberi dua pilihan itu.

"Aku bukan siapa-siapa buat mereka."

"Tapi Jungkook sekarang temanmu dan...Harry adalah partnermu," sahut Naila.

"Bagaimana bisa kamu menyembunyikan hal ini jika Jin saja tahu tentang hal ini?" sahut Naila lagi.

Alice terlihat memikirkan ucapan Naila barusan. Dia memikirkan satu hal yang menurutnya adalah cara paling aman, "adalah dengan menjebaknya." Dia juga memikirkan hal itu bersama Jin usai acara anniversary BTS. Rupanya Nara hadir dalam acara itu yang membuat anggota BTS lainnya terkejut.

"Dia datang!" bisik Alice pada Jin saat keduanya sedang bersama.

"Jungkook...siapa dia?" tanya Namjoon yang terlihat tidak tahu apapun tentang sosok Nara.

Malam ini adalah pertama kalinya Nara melihat sosok Alice yang pernah dia dengar dari teman-temannya. "Namanya Alicia. Aku dengar Alice mencoba membuat Harry marah dan akhirnya Harry memilih untuk memutuskan Alice. Setelah itu keduanya terlihat seperti orang asing bahkan saat mereka bertemu." Mata Nara tertuju pada Alice, tetapi Taehyung dengan cepat tahu hal itu. Nara mencoba mengalihkan pandangannya dari Alice. Taehyung adalah orang yang tahu tentang Nara selain Jin. Dia tahu karena Jungkook menceritakannya.

"Jadi sejak awal kita ketemu dia tahu siapa aku?" sahut batin Nara.

Nara sedang mencoba mendapatkan salah satu dari Harry dan Jungkook. Jika Harry menolaknya, Jungkook akan menjadi orang terakhir yang harus dia dapatkan. Begitu juga sebaliknya. "Jangan biarkan itu terjadi!" suara Naila menggema dalam pikiran Alice. Dia menghela napasnya, "beruntung Harry tidak disini." Nara berusaha mencari tahu tentang Alice dari Jungkook. Jungkook dengan polosnya menceritakan tentang diri Alice pada Nara. "Aaa...rupanya mereka tinggal di apartemen yang sama. Ini sangat mudah untukku," sahut batin Nara.

Alice tak ingin berlama-lama dengan Nara di ruangan yang sama. Dia pun memilih untuk pergi meninggalkan lainnya. Dia pergi bersama Haru untuk mengambil copyan video yang sudah Haru rekam tadi karena harus segera diedit. Setibanya di ruangan lain, Alice terkejut melihat kehadiran Harry. Dia terdiam beberapa detik hingga Haru memintanya untuk masuk.

Suasana menjadi canggung seketika Alice dan Haru masuk hingga salah satu di antara orang yang ada di ruangan itu mengatakan bahwa hardisk mereka hampir penuh. "Apa kalian punya yang lain?" tanya staf itu pada Haru dan Alice. "Aku tidak membawanya," sahut Alice. Haru juga bilang miliknya ada di rumahnya. "Aku rasa Daniel punya. Aku akan memintanya darinya," sahut Harry. Alice langsung ingat dimana Daniel berada dalam satu ruangan yang sama dengan Nara. "Aku akan mengambilnya," sahut Harry. Seketika ia beranjak, Alice mengatakan sesuatu. "Biarkan aku saja yang mengambilnya," sahutnya. Alice buru-buru pergi ke ruangan dimana Jungkook berada.

Setibanya disana, Alice langsung mencari Daniel dan menemuinya. Dia buru-buru meminta hardisk Daniel. Sementara Alice menunggu Daniel, Nara mendekati ke tempat Alice untuk melihat ramen yang sedang ia masak. Ramennya masak dan Nara langsung mengambil tanpa tahu bahwa tepat di belakangnya berdiri sosok Alice. Saat berbalik, Nara tak sengaja menyenggol tubuh Alice hingga membuat Alice dan Daniel kaget. Akhirnya ramen yang dipegang Nara jatuh ke bajunya. Hampir ke seluruh bajunya, dan yang tersisa hanya kuah.

Love, Hope, Smile #3Where stories live. Discover now