"Aku berangkat duluan ya! Ingat kalau nanti kau pulang duluan, makanan ada di kulkas. Tinggal dipanaskan!" teriak Joohyun sambil mengambil kunci mobilnya dan keluar dari rumah.
Joonmyeon masih berada di kamar mandi, tetapi Joohyun sudah menyiapkan sarapan untuknya. Hari ini gadis bermarga Bae itu harus menangani operasi transplantasi jantung, jadi dia harus segera pergi ke rumah sakit untuk rapat terlebih dahulu dengan timnya.
Sedangkan Joonmyeon? Oh, ayolah... Dia adalah seorang bos besar di perusahaannya. Jadi dia bisa berangkat kapanpun dia mau. Oleh karena itu Joohyun tidak mau menunggu Joonmyeon sampai selesai makan dan berangkat bersama.
Toh, Joohyun juga memiliki mobil pribadi yang baru saja dikirimkan oleh tuan Bae -ayahnya kemarin.
.
___________________
Sesampainya di rumah sakit Sungak, Joohyun berjalan kearah ruangannya. Dia merebahkan diri sesaat karena lelah melawan kemacetan pagi ini. Jadwal operasinya masih dua jam lagi, jadi Joohyun memilih untuk berleha-leha sejenak sebelum menghadiri rapat terkait operasi transplantasi jantung yang akan dia lakukan.
Saat Joohyun merapikan beberapa file untuk dibawanya nanti, dia melihat ada sebuah sticky note berwarna kuning menempel diatas sebuah file.
Joohyun lantas mengambilnya dan membaca pesan dari sticky note tersebut.
"Ku tunggu kau di taman belakang setelah operasi selesai. -Donghae "
"Ah... Rupanya Donghae oppa..." Joohyun tersenyum lega melihat pesan itu. Perempuan cantik itu makin tidak sabar untuk menemui laki-laki yang ia sukai nanti.
"Permisi Dokter Bae," kata seorang perawat yang membuka pintu ruangan Joohyun.
"Oh, Seulgi-ya... Ada apa?"
"Semua dokter yang akan menjalani operasi sudah berkumpul di ruang rapat, mari kita segera kesana." ajak Seulgi yang merupakan perawat kepercayaan Joohyun.
"Ne.." dengan gembira dan penuh semangat Joohyun memakai jas putihnya lalu ia membawa file yang sudah ia siapkan bersamanya keluar dari ruangan itu menuju ruang rapat.
Kini, Joohyun berjalan beriringan dengan Seulgi. Perawat bermarga Kang itu menangkap kegembiraan dari dokter disampingnya. Dia yakin ada sesuatu yang baik dan positif terjadi pada Joohyun.
"Kenapa dokter Bae tersenyum-senyum seperti itu? Nampaknya anda bahagia sekali." tanya Seulgi.
"Oh? Tidak... Aku hanya tidak sabar untuk segera menyelesaikan operasi hari ini." jawab Joohyun.
Ya, Joohyun tidak sabar untuk bertemu dengan Donghae nanti seperti yang dituliskan dalam pesannya.
Kira-kira apa yang ingin Donghae sampaikan kepadanya? Semoga saja sebuah kabar yang baik.
___________________
Seorang laki-laki memasuki sebuah kantor dengan senyuman memplesteri wajahnya. Dia tersenyum kepada semua orang yang menunduk alias memberikan penghormatan saat ia lewat. Tentu saja laki-laki itu adalah Kim Joonmyeon -CEO muda KJ Group.
Siapa yang tidak tertarik pada pesonanya? Bahkan hampir semua karyawati di perusahaan itu fall over heels kepadanya.
Kini Joonmyeon menaiki lift menuju ruang kerjanya. Tak memerlukan waktu lama untuk sampai di lantai kelima dari gedung pencakar langit itu, Joonmyeon disambut oleh beberapa karyawan yang sudah menunggu kedatangannya. Mereka melakukan hal yang sama dengan karyawan di lantai dasar saat Joonmyeon datang. Mereka menunduk memberikan penghormatan kepada pemegang kekuasaan tertinggi di perusahaan yaitu Kim Joonmyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love [surene] ♡
Fanfiction> COMPLETED < Banyak orang mengatakan, kisah cinta dalam perjodohan itu terlalu klise. Ya, itu benar. Seorang gadis bernama Bae Joohyun membuktikannya sendiri. Dia terjebak dalam kisah perjodohan dengan laki-laki bernama Kim Joonmyeon. Tetapi seirin...