Bertemu

37 3 0
                                    

Tetapi bagaimana juga, sekuat kuatnya seseorang pasti memiliki titik rapuh yang dapat membuatnya hancur hingga berkeping keping.

Tok tok

"masukk " teriak fira ketika pintu kamarnya diketuk oleh seseorang.

" nih buat kamu" Bima menyodorkan sebuah kantong plastik berisi es krim coklat dan roti bakar coklat.

"wahh pinter banget deh Bima, jadi makin gantenggg kayak abang kacang ijo ini nih.. " ucap fira sambil menunjuk salah satu tni pemeran utama di film tentang tni yg sedang ia tonton.

" gantengan aku lah ra ra" Bima menidurkkan punggungnya di sebelah fira yg sedang nonton film di laptopnya.

" dari dulu kok ya gak bosen ra ra tiap hari liat film tni tni terus " ucap damar seketika mendapat gelengan dari fira.

" kamar mu udah kayak toko bunga aja ra, eh ini semua dari nando ya apa dari damar.."

Fira terdiam ketika mendengar nama damar sudah beberapa hari setelah kejadian di lapangan itu fira tidak melihat damar, bahkan hari itu fira harus rela berdesak desakan menaiki angkot karna damar sudah tidak ada di sekolah.

Menurutnya ini sudah cukup lama damar tidak menghubunginya karna sudah memasuki libur akhir tahun jadi fira menjadi jarang bertemu dengan damar.

" fira ishh kacang banget lo" teriak Bima.

" woyy sakit... " fira melemparkan kembali boneka yg sudah Bima lempar ke arahnya.

" itu dari nando, tapi gak semua yg lainnya gak tau dari siapa " ucap fira jujur.

" eh bim kok damar gak pernah kesini ya, boro boro kesini ngasih kabar aja engga "

" udah punya pacar gak boleh ngomongin cowok lain... "

" maksudnya " fira mempause filmnya ketika ia mendengar ucapan damar.

" ya kan kamu udah jadi pacar orang masak ngomongin cowok lain "

" bimaaa aku gak nerima nando...... " teriak fira.

Bima yg mendengar perkataan itu melongo.

" bohong! Kalok gak nerima kenapa nerima bunga dari nando? " selidik Bima.

" gini ya,, pas nando nembak aku ya emang si awalnya kaget tapi abis itu aku nge wa dia kalok aku gak nerima dia.. Nah dia balas lagi "kalok kamu gak nyamperin aku berarti kita pacaran, dan kalok kamu berani ngambil bunga ini itu artinya kamu nolak aku dan itu artinya kita gak pacaran" nih coba liat wa nya " jelas fira ia memperlihatkan pesan dari nando saat itu. Fira tidak ingin damar menjauhi nya karna kesalahpahaman.

"wah bener bener licik nando ini. Dia gak mau malu di depan anak anak makannya dia ngasih syarat kayak gitu. Kalok kamu ngambil bunga seolah olah kamu nerima dia ya walaupun kenyataannya beda sih. Aku yg gak ngeliat langsung mah percaya aja sama yg damar omongin "

" dia ngomong apa?? " tanya fira memotong ucapan Bima.

" yaelah sabar... Ya dia bilang kalok kamu udah pacaran sama nando, damar juga bilang kalok dia gak mau ganggu hubungan kamu sama nando, katanya dia bakal bahagia liat kamu bahagia bareng nando " jelas damar membuat fira tersenyum bahagia.

SERENDIPITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang