Hari demi hari hubunganku dengan Min Gyu semakin flat, dia semakin berbeda dari biasanya. Teman-teman di kelas sering memojokkan Min Gyu yang bersikap berbeda kepadaku. Sebenarnya aku kurang menyukai dengan sikap teman-teman yang memojokkan Min Gyu karena itu membuatku dan Min Gyu semakin jauh. Memang teman-teman di kelas bersikal seperti itu karena mereka peduli dengan teman mereka dan itu pun karena ulah Min Gyu.
Aku tidak tahu apa alasan Min Gyu berubah sikap seperti ini, padahal aku sering menanyakan pada Min Gyu apa salahku agar aku bisa memperbaikinya namun Min Gyu sudah tidak sering lagi membalas pesanku. Aku sering mengirim pesan pada Min Gyu tentang kabarku, memberi perhatian padanya, menanyakan sikapku yang membuatnya tak nyaman namun aku tidak punya keberanian untuk mengatakannya secara langsung karena kupikir itu hanya akan memperkeruh suasana aku dan Min Gyu.
Selama ini aku tidak terlalu sering menceritakan hal ini pada Yuha maupun Eun Woo karena aku tidak mau mereka malah marah pada Min Gyu dan menyuruhku untuk memutuskan Min Gyu. Aku hanya bisa menahan semua emosiku yang akhir-akhir ini menyebabkan kondisi badanku lemah. Aku tidak bisa memutuskan Min Gyu karena aku masih terlalu nyaman dan menyayanginya, walaupun Min Gyu bersikap berbeda padaku sampai-sampai dia berusaha menjauh dariku dengan bertukar tempat duduk dengan Seokmin tapi aku tetap tidak bisa marah padanya.
Eonniku pun sering menanyakn Min Gyu karena dia sudah jarang terlihat mengantarkanku pulang ke rumah, kalau eonniku sudah bertanya hal itu aju hanya bisa menjawab kalau Min Gyu sedang rajin rajinnya bermain bowling.
***
Dua bulan lebih sudah aku berkencan dengan Min Gyu tapi tidak pernah jalan berdua, dan akhirnya hari ini Eun Woo dan Seokmin berencana untuk mengajak Min Gyu makan. Aku hanya menunggu kabar dari mereka karena mereka yang membuat rencana double date seperti ini.
Ponselku berdering dan muncul nama Eun Woo di layar ponselku.
"Oh?"
"Chae Yeon-ah aku dan Seokmin berhasil membawa Min Gyu untuk makan bersama nanti kau susul aku dan Seokmin ke sana. Araseo?"
"Baiklah Eun Woo, gomawo~"
Sebenarnya penyakit maag ku sedang kambuh karena akhir-akhir ini pola makanku tidak beraturan sama sekali malah aku sering melewatkan beberapa kali waktu makan, tapi aku ingin memperbaiki hubunganku dengan Min Gyu jadi aku paksakan untuk bertemu dengannya.
***
Min Gyu terlihat terkejut saat aku sampai di cafe yang sudah diberitahu Eun Woo. Min Gyu terlihat kaku tidak seperti biasanya, mungkin dia merasa tidak enak karena kondisi hubunganku dengannya sedang tidak baik tapi aku berusaha untuk mencairkan suasana dengan bersikap seperti biasa padanya.
Kami pun bermain games yang disediakan oleh cafe tersebut dan menghabiskan makanan juga tapi saat makanan habis, lambungku malah terasa perih dan aku merasa mual. Awalnya aku mencoba untuk menahan rasa sakit ini namun aku tidak bisa, aku langsung lari ke arah toilet dan memuntahkan semua makanan yang sudah aku makan.
"Chae Yeon-ah, gwaenchanayo? Eodi?" Suara Eun Woo terdengar di dalam toilet yang berarti dia meyusulku.
"Oh~ na gwaenchanayo" aku berteriak dari dalam toilet membalas Eun Woo
Saat aku keluar toilet terlihat Eun Woo yang seperti mengkhawatirkanku.
"Kau sakit lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbalik [COMPLETED]
أدب الهواةPerempuan baik-baik yang serius menjalankan suatu hubungan malah disia-siakan. "Sepertinya ini balasan untukku" - Kim MinGyu ------ Highest rank #15 in krystal #17 in pristin #21 in chaeyeon