33 Jung Chae Yeon

253 30 2
                                    

Akhirnya aku dan eonniku bisa pergi berlibur. Rencananya aku dan eonni akan pergi ke California untuk menghabiskan masa liburanku. Orangtuaku sudah ada di California untuk keperluan kerja maka dari itu salah satu alasan kami memilih California agar bisa bertemu orangtua kami.

Malam ini aku akan pergi ke California.

"Ajumma kami titip rumah. Annyeong~"

"Hati-hati non Krystal, non Chae Yeon~"

"Saranghaeyo" pamit kami berdua pada ajumma.

Kami pergi ke airport diantar oleh supir kantor. Di dalam mobil, kami mengecek barang-barang penting yang harus kami bawa.

"Eonni, kau sudah yakin tak ada yang tertinggal?" Tanyaku pada eonni untuk meyakinkan.

"Semoga saja. Ah, aku lupa belum mengabari eomma. Coba kau yang telfon"

"Oh~"

Aku pun mencoba menghubungi eomma ataupun appa, namun mereka tidak mengangkat telefon dariku.

Eomma, aku dan eonni sudah di jalan menuju aiport nanti aku akan kabari lagi kalau sudah berada dalam pesawat. Saranghaeyo.

Akhirnya aku mengirim pesan pada eomma sambil terus mencoba menghubungi eomma atau appa. Sudah beberapa kali mencoba, akhirnya bisa terhubung dengan appa.

"Appa?"

"Oh uri Chae Yeon, kau di mana?"

"Aku dan eonni sudah di jalan menuju airport, tadi aku mencoba menghubungi eomma dan appa tapi tak ada yang merespons"

"Mian, kami baru saja sampai hotel. Yasudah kalau kalian sudah di dalam pesawat kabari lagi Appa atau Eomma, oh?"

"Oh~ annyeong Appa. Saranghaeyo~"

"Saranghaeyo~ hati-hati"

"De~"

Appa dan eomma sudah tahu kalau aku dan eonni sudah dalam perjalanan.

***

Aku dan eonni sudah berada dalam pesawat yang artinya aku harus mengabari appa atau eomma.

Appa, aku sudah dalam pesawat.

Sebentar lagi pesawatnya akan take off.

"Akhirnya kau menjadi kakak kelas tertua di sekolah, itu artinya umurmu juga semakin tua. Hahaha"

"Ya! Eonni!"

Eonni sengaja meledekku karena dia merasa bosan tapi benar juga tak terasa setelah masa libur selesai, aku akan menjadi kakak kelas tertinggi di sekolah.

"Kau tahu Min Gyu berlibur kemana?"

"Mana kutahu, kenapa juga aku harus tahu?"

"Siapa tahu saja dia mengabarimu"

"Kenapa tak tanya Irene eonni saja?"

"Kau ini serius sekali"

"Habisnya"

Eonni benar-benar tak ada kerjaan.

Terbalik [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang