35 Jung Chae Yeon

259 30 1
                                    

Aku terkejut saat melihat notifikasi di ponselku.

Kang MiNa

Kang MiNa mengirim pesan padaku melalui direct messages di salah satu media sosialku. Aneh sekali karena baru pertama kali seseorang yang pernah berkencan dengan Min Gyu menghubungiku. Aku pun membuka pesan darinya.

Annyeonghaseyo~ eonni, kau temannya Min Gyu oppa kan?

De, aku temannya Min Gyu. Waeyo?

Ani, aku hanya ingin minta tolong padamu boleh?

Dari sekian teman yang Min Gyu punya kenapa aku yang harus dikirimi pesan oleh pacarnya.

Kalau aku bisa, aku akan bantu. Kenapa?

Bisa tidak eonni mengabariku bagaimana oppa di sekolah? Karena akhir-akhir ini ponselnya susah untuk dihubungi.

Aku akan usahakan.

Tapi kumoho oppa jangan sampai tahu. Boleh kuminta kontakmu?

Ah silakan.

Sebenarnya aku terheran dengan sikapnya yang meminta tolong padaku, tapi apa salahnya menolong orang. Lagi pula Min Gyu temanku dan MiNa pacarnya, jadi dia masih ada hubungannya dengan temanku.

Setelah aku memberikan id media sosialku, MiNa sering mengirim pesan padaku untuk mengingatkanku mengabarinya tentang Min Gyu.

***

"Yuha-ya, aku punya cerita baru"

"Apa? Kenapa?"

"Eun Woo-ya sini"

Agar aku tidak cerita dua kali, aku langsung mengajak Eun Woo ke meja kami.

"Ada apa?"

"Begini, tadi malam aku terkejut saat melihat notifikasi di ponselku?"

"Memangnya kenapa?" Seru mereka berdua.

"Kalian tahu? Kang MiNa pacarnya Min Gyu mengirim pesan padaku"

"MWO!?" Keduanya kompak terkejut saat aku menceritakan sesuatu yang terjadi tadi malam.

"Ssstttt! Tapi Min Gyu tak boleh tahu"

"Hati-hati kau!" Eun Woo memperingatiku untuk berhati-hati.

"Oh~ dia sepertinya baik"

"Pokoknya hati-hati" tambah Yuha.

***

Di kelas pun masih free class karena masih fokus pada kegiatan murid baru. Min Gyu sedang tidak ada di kelas, sepertinya dia dengan Do Yeon sedang menyaksikan kegiatan murid baru.

Eonni? Oppa sedang apa?

Dia sedang tidak ada di kelas.

Oh begitu, terima kasih eonni~

De~

Terbalik [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang