Aku terpaksa berkencan lagi dengan MiNa. Awalnya aku hanya ingin menyelesaikan masalah ini, namun ternyata MiNa sakit dan itu karena sikapku. Aku datang ke rumah MiNa lalu bertemu dengan ajummanya. Sebelum aku bertemu dengan MiNa, aku mengobrol dengan ajumma tentang Mina. Ajumma memberi tahuku semuanya, MiNa selama ini tidak mau makan, kadang tak mau pergi sekolah juga, dan akhirnya dia sakit. Aku tak tega melihat ajumma yang memohon-mohon padaku agar kembali pada MiNa.
Sebenarnya aku tak mau mengecewakan Chae Yeon lagi, tapi kenyataannya tidak semulus itu. Aku bisa saja menolak untuk kembali lagi pada MiNa, tetapi aku berpikir kembali saat melihat ajummanya yang baik sekali dan aku kasihan padanya karena selama ini dia membesarkan MiNa yang sangat manja.
"Gomawoyo Oppa" MiNa langsung bangun dari posisi tidurnya lalu memelukku.
Aku ingin sekali menolak pelukan ini tapi bagaimana lagi, aku harus menyelesaikan masalahku dengan MiNa lalu aku benar-benar berusaha pada Chae Yeon.
***
Setelah beberapa hari aku dengan MiNa, aku tak mengobrol ataupun bertukar pesan dengan Chae Yeon. Sepertinya Chae Yeon kecewa padaku karena keputusanku ini.
Hari-hariku seperti pada saat aku masih bersama MiNa, dulu. Kami pergi ke cafe, ke bioskop, ke taman, dan tempat lainnya. Suatu hari setelah selesai sekolah aku pergi ke rumah MiNa, tetapi dia tidak berada di rumahnya. Aku pun memutuskan untuk menunggunya, setelah beberapa menit berlalu aku menunggunya, MiNa pulang diantar oleh seseorang yang ternyata laki-laki yang dulu "bermain" dengan MiNa."Oh~ jadi maksudmu apa?"
"Ini hakku ingin bermain dengan siapa saja"
"Kalau begitu, kita putus. Jangan pernah hubungin aku atau teman-temanku!"
"Keurae, pergi kau Kim Min Gyu!"
"Cih, tak tahu malu kau"
Aku pun pergi meninggalkan rumah tersebut lalu pergi menuju rumah Seokmin.
_ _ _
"Jadi urusanmu dengannya sudah selesai?" Tanya Seokmin padaku.
"Mungkin, bagiku ini sudah selesai"
"Lalu? Apa rencanamu?"
"Jujur Seokmin-ah, aku benar-benar ingin kembali pada Chae Yeon. Aku sayang Chae Yeon"
"Kau harus berusaha sendiri kalau itu, karena kau tahu sendiri ulahmu kemarin?"
"Oh, ara~"
***
"Kalau aku kirim pesan pada Chae Yeon, apa dia akan membalas? Aku coba saja dulu"
Chae Yeon-ah
Oh? Waeyo?
Aniya hanya memastikan apa kau marah padaku?
Untuk apa?
Ah ani~
Oh~
Aku sudah putus dengan MiNa
Lalu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbalik [COMPLETED]
FanfictionPerempuan baik-baik yang serius menjalankan suatu hubungan malah disia-siakan. "Sepertinya ini balasan untukku" - Kim MinGyu ------ Highest rank #15 in krystal #17 in pristin #21 in chaeyeon