Masa libur pun telah selesai, aku sudah kembali ke Korea. Besok adalah hari pertamaku yang di mana aku sudah menjadi kakak kelas tertinggi di sekolah.
Chae Yeon-ah kau suda di Korea?
Oh~
Oke sampai bertemu di sekolah~
De~
Aku sadar ternyata sikapku memang berubah pada Chae Yeon. Aku mulai perhatian lagi pada Chae Yeon setelah mengetahui fakta Kang MiNa "bermain" dengan laki-laki lain tetapi aku belum memutuskan Kang MiNa.
***
"Good morning chingudeul~" begitu aku masuk kelas, aku menyapa semuanya.
Kelas pun seperti biasanya, ramai. Kelasku masih sama dengan yang sebelumnya, kali ini tidak diubah karena kami sudah ditetapkan pada jurusan yang kami minati.
"Seokmin-ah, kau tak rindu padaku?" Godaku pada Seokmin.
"Aku hanya merindukan Eun Wooku"
"Cih dasar"
"Keundae~ Chae Yeon belum datang?"
"Tuh"
Saat itu juga Chae Yeon masuk kelas.
"Chae Yeon-ah ada yang mencarimu"
Seokmin memberitahu Chae Yeon kalau ada yang mencarinya. Wah jinjja.
"Nugu?"
"Ani, Seokmin hanya ingin menjahilimu" aku menyela agar Seokmin tak memberitahu Chae Yeon kalau aku mencarinya.
"Ya! Lee Seokmin! Bukannya kau bilang rinduk padaku malah menjahiliku"
"Ya~ aku rindu tapi pada Eun Woo, keundae na jinjjayo"
"Molla"
Untung saja Chae Yeon tak terlalu menanggapi Seokmin.
"Ya! Kau!" Bisikku pada Seokmin.
"Wae? Memangnya aku salah?"
"Molla"
Bel berbunyi
Dong Hae Ssaem sudah memasuki kelas. Ssaem menyapa kami dengan rasa gembira.
"Ada yang rindu pada Ssaem?"
"De Ssaem~ Ani Ssaem~" para laki-laki di kelas mengatakan 'tidak' tapi berbeda dengan para perempuan, mereka mengatakan 'ya' dengan semangat.
"Selamat sudah menjadi panutan untuk adik-adik kelasnya. Sekarang waktuna mengubah posisi tempat duduk kalian, setelah itu kalian bisa menyaksikan kegiatan adik kelas baru kalian."
Kami pun satu per satu mengambil kertas yang berisi posisi duduk yang akan kami tempati. Aku mendapat tempat paling belakang dekat pintu kelas, di sampingku ada DoYeon.
"Do Yeon-ah"
"Hah kau lagi kau lagi"
Kali ini tempat duduk Seokmin tidak dekat dengan Eun Woo tapi dekat dengan Chae Yeon. Tempat duduk Eun Woo berada di dekatku.
"Seokmin-ah kasihan sekali kau tidak dekat dengan Eun Woo" teriakku pada Seokmin karena posisinya berada di dekat jendela.
"Oh! Kau malah dekat Eun Woo!"
***
"Oppa kau di mana?"
"Wae?"
"Jemput aku"
"Oh"
Hari ini aku berniat untuk memutuskan hubunganku dengan MiNa karena dia sudah bermain dengan laki-laki lain di belakangku.
_ _ _
"Aku sudah di depan sekolahmu"
Kang MiNa pun menemuiku di depan sekolahnya. Aku sudah berkencan dengan MiNa selama delapan bulan tapi dia tidak jujur padaku.
"Hari ini kita mau kemana Oppa?"
"Kita ke cafe dekat rumahmu, aku ingin berbicara sesuatu"
"Kenapa tidak sekarang saja?"
"Di sana saja"
Alasanku memilih cafe dekat rumah MiNa agar nantinya setelah aku memutuskan hubunganku dengannya dia bisa pulang sendiri tanpa aku antar.
"Mau pesan apa Oppa?"
"Aku tak berselera, kau saja"
"Yasudah"
Aku juga sengaja tak memesan makanan agar aku bisa langsung pergi dari cafe.
"Kang MiNa-ssi, aku ingin kita sudahi hubungan kita ini"
"Keundae wae Oppa?"
"Aku ingin sudahi. Oh? Na kanda"
"Oppa!"
Aku langsung meninggalkan cafe tersebut dan pergi menemui Seokmin.
"Seokmin-ah kau di mana?"
"Di rumah, waeyo?"
"Buka pintumu, kau tak dengar ada suara bel?"
"Memangnya ajumma tidak membuka pintunya?"
"Kalau sudah dibuka aku suda masuk rumahmu"
Setelah aku menelefom Seokmin, dia membuka pintunya.
"Ada apa?"
"Aku ingin bercerita padamu"
Aku pun meceritakan kejadian aku dan MiNa tadi saat di cafe.
"Aku sayang pada Chae Yeon"
"Ya! Kau bukannya ingin membalas MiNa dengan cara ini kan?"
"Aniya Seokmin, aku benar-benar menyesal kenapa waktu itu memutuskan perempuan baik seperti Chae Yeon"
"Kau baru sadar?"
"Sepertinya ini balasan untukku"
"Ya! Kalau kau memang serius dengan Chae Yeon buktikan padanya"
"Aku ingin tapi aku takut dia berubah sikap lagi. Aku sadar, aku salah"
"Secara perlahan saja, Min Gyu-ya"
Gimana ceritanya? Gak jelas ya? Mianhae:(
Don't forget to vote, comment, and share.
Thank you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbalik [COMPLETED]
FanficPerempuan baik-baik yang serius menjalankan suatu hubungan malah disia-siakan. "Sepertinya ini balasan untukku" - Kim MinGyu ------ Highest rank #15 in krystal #17 in pristin #21 in chaeyeon