16

297 37 5
                                    

"Kau, kembalilah ke kelas tak usah repot-repot menemaniku. Na gwaenchanayo"

Aku menyuruh Min Gyu untuk kembali ke kelas karena aku tak mau hanya karena sikap Min Gyu yang seperti ini aku memberikan kesempatan pada diriku agar bisa menganggap tidak ada apa-apa di antara aku dan Min Gyu.

"Kenapa kau bisa seperti ini Chae Yeon?"

"Hanya karena telat makan haha"

Aku berusaha untuk terlihat baik-baik saja. Jangan sampai air mataku keluar di depan Min Gyu, aku tak mau itu terjadi.

"Kau masih bisa tertawa? Kau ini ceroboh sekali, bagaimana bisa kau telat makan?"

"Tak usah menjadi bawel hanya aku seperti ini, cepat kau kembali ke kelas saja. Sungguh aku sudah membaik"

Kalimat dariku membuat Min Gyu terdiam, aku tak peduli itu biarkan saja dia memikirkan kalimatku.

"Yasudah aku kembali ke kelas ya"

"Oh"

Setelah Min Gyu kembali ke kelas barulah aku mengeluarkan air mataku yang kutahan sedari tadi.  Aku makan roti dan susu yang tadi dibawa oleh Min Gyu.

***

Aku tetap memaksakan diriku pergi sekolah walaupun aku sudah diperingatkan oleh eonniku, Yuha, Eun Woo. Alasanku tetap pergi ke sekolah karena hari ini mata pelajaran olahraga akan mengadakan test harian yaitu lari sebanyak sepuluh putaran, dan aku tak mau jika harus menyusul untuk test tersebut.

Seperti kemarin, kondisiku masih belum stabil dan akibatnya Yuha terpaksa harus menjemputku dan mengantarkanku pulang karena eonniku tak mungkin menjemputku ke sekolah kalau bukan karena ada jadwal mengajar club musik.

"Mianhae Yuha-ya huhu"

"Sudahlah tak perlu seperti itu, aku semakin muak padamu"

Aku suka jika Yuha sudah marah-marah tak jelas seperti itu.

***

Sikap Min Gyu kepadaku kembali seperti sebelumnya, kembali menjaga jarak denganku tidak seperti saat aku berada di ruang kesehatan. Dia kembali asik dengan Do Yeon, aku sih sudah tidak peduli dengan hal itu karena sekarang aku berpikir jika Min Gyu ingin mengakhiri ini aku akan menerimanya.

Waktu pun sudah menunjukkan waktunya untuk olahraga, aku pun mengganti pakaianku dengan pakaian olahraga.

"Kau benar akan melakukan test ini?"

"Oh, kalian ini sepertinya sangat sayang padaku"

"Sudah, kaja Eun Woo-ya kita tinggalkan saja dia"

Karena ucapanku, Yuha dan Eun Woo meninggalkanku pergi ke track lari.

Pemanasan pun kami lakukan agar saat melakukan test otot-otot kami tidak keram. Sesudah melakukan pemanasan, para laki-laki akan melakukan test terlebih dahulu dan kami para perempuan berada di samping lapangan melihat mereka.
Test lari untuk laki-laki berlaku dua belas putaran, sedangkan untuk perempuan berlaku sepuluh putaran.

"Ya saatnya untuk kalian kaum perempuan"

Aku harus kuat agar tidak usah test susulan.

Akhirnya aku bisa menyelesaikan test ini.

"Kajja kita ke kantin" ajak Eun Woo padaku dan Yuha

Terbalik [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang