17 Kim Min Gyu

309 39 4
                                    

Sudah tiga bulan berlalu namun aku masih saja belum memutuskan hubunganku dengan Chae Yeon dan sepertinya Chae Yeon sudah terlihat lebih sehat. Aku berniat untuk memutuskan hubungan Chae Yeon hari ini, namun kulihat sepertinya dia benar-benar terus menempel dengan Yuha dan itu membuatku tidak bisa berbicara empat mata dengannya.

Hari ini kelasku akan belajar mata pelajaran kewarganegaraan dan pasti Kwon Ssaem akan membagi tempat duduk kami berdasarkan kelompok seperti biasanya, sedangkan aku satu kelompok dengan Chae Yeon.

"Annyeonghasibnikka yeoreobun" sapa Kwon Ssaem

"Annyeonghasibnikka Ssaem" sapa kami serentak

"Seperti biasa, silakan untuk pindah tempat dan bertemu dengan teman kelompok kalian"

Benar dugaanku Kwon Ssaem akan seperti ini seterusnya sampai kami ganti guru, kalau kami ganti guru tidak akan seperti ini lagi tapi hal itu sepertinya tidak mungkin terjadi kecuali kami naik ke kelas tiga.

Aku, Seung Kwan, Ye Bin, dan Chae Yeon sudah berada dalam satu tempat. Chae Yeon duduk di samping Ye Bin dan berhadapan dengan Seung Kwan, sedangkan aku berhadapan dengan Ye Bin.
Saat kelompok lain sedang menjelaskan hasil kerjanya, kami bukannya memperhatikan malah bermain kecocokkan di antara kami.

"Sekarang aku yang memberikan pilihan. Malam atau pagi? Hana dul set" kali ini giliran Seung Kwan yang memberikan pilihan

"Pagi... Mala.." Ye Bin menjawab Pagi sedangkan aku dan Chae Yeon menjawab Malam yang membuat aku dan Chae Yeon menghentikan perkataan kami.

"Daebak, ternyata Chae Yeon dan Min Gyu benar-benar cocok" goda Seung Kwan

Dasar memang si Boo ini sangat suka menggoda seperti ini tapi saat Boo menggoda seperti itu, kulihat ekspresi Chae Yeon dan dia hanya memberikan senyuman yang menurutku itu bukan senyuman tulus darinya.

"Ya! Boo kecilkan suaramu. Sekarang giliranku yang memberikan pilihan. Winter atau Summer?" Tanyaku pada mereka

Anehnya saat mereka menjawab hanya Chae Yeon yang berbeda, dia lebih memilih Winter dan aku pribadi pun akan memilih Winter.

"Chae Yeon-ah kita tidak satu hati, kalau kau Min Gyu-ya kau akan memilih apa? Harus jujur, kalau kau tak jujur kau akan terus terusan kentut" Boo bertanya padaku

Kalau aku jujur pasti aku dan Chae Yeon akan digoda lagi olehnya tapi kalau tidak, aku takut omongan Boo akan dikabulkan Tuhan.

"Aku sih lebih memilih Winter"

"Karena kau memilih Chae Yeon. Kkkkkk" puas sekali Boo menertawakan ku dan gara-garanya hampir saja kami ketahuan oleh Kwon Ssaem.

Pelajaran Kwon Ssaem pun selesai dan aku pun tidak tahu apa yang dipelajari hari ini karena ulah Boo Seung Kwan yang mengajak kami bermain di saat kelompok lain menjelaskan hasil kerjanya.
Saat kami pindah ke tempat asal kami, Chae Yeon sama sekali tidak menyapaku dan sepertinya dia berusaha untuk membiasakan diri dengan sikapku yang sekarang ini.

***

"Kim Min Gyu, ppali kita makan malam dulu" uri nuna sudah teriak memanggilku untuk makan malam

"Oh nuna~"

Aku pun mendatangi nunaku yang sudah berada di ruang makan. Appa dan Eomma? Mereka masih berada di luar negeri mungkin, aku dan nuna tidak tahu pasti mereka di mana karena mereka sering kali berpindah-pindah tempat.

"Wah, daebak!"

"Nunamu yang menyiapkan ini"

"Aku tak percaya itu"

Terbalik [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang