Aku lega tidak ada yang perlu kukhawatirkan saat mempunyai tugas seperti ini. Aku tak perlu jujur pada seseorang bahwa aku akan mempunyai tugas bersama Min Gyu, dan aku suka kebebasan yang aku rasakan saat ini.
Satu minggu ke belakang ini, aku selalu pulang dengan Min Gyu karena kami harus latihan menari untuk memenuhi tugas kami. Agar penampilan kami maksimal, kami menyewa studio tari untuk tempat latihan kami.
Seperti biasa Min Gyu tidak akan membiarkan seorang perempuan pulang sendiri di malam hari. Setelah selesai latihan, dia selalu mengantarkanku ke rumah dan yang akhirnya bertemu eonniku.
"Sudah lama Min Gyu tidak mampir ke rumah." Sapa Krystal eonni pada Min Gyu.
"De nuna, aku dan Chae Yeon berada dalam satu tim jadi kami harus memenuhi tugas kami dan aku tak mungkin membiarkan perempuan pulang sendiri di malam hari"
"Masuk dulu"
"Gwaenchaseubnida, nunaku sudah menelefonku dari tadi."
"Oh, kalau begitu salam untuk nunamu."
"De, akan kusalamkan. Annyeong nuna, annyeong Chae Yeon-ah, aku pulang dulu. Oh?"
"Oh, hati-hati."
Setelah Min Gyu pulang, aku mengomeli eonniku.
"Ya~ eonni kenapa kau seperti itu pada Min Gyu? Aku dan dia sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi." Penjelasanku padanya
"Kau ini percaya diri sekali, aku bersikap seperti itu karena dia adik teman dekatku. Dasar"
"Tetap saja. Yasudah aku masuk kamarku dulu"
"Silakan"
Wah jinjja, kenapa aku harus berkata seperti itu. Jadinya aku yang malu sendiri.
***
Hari di mana timku dan tim yang lainnya harus tampil pun datang.
"Ok, first performance from couple Yuha and SeungKwan~~~" Jessica Ssaem langsung menyebutkan nama yang harus tampil.
"Good Morning~ we will show you our dance with It's a Beautiful Day from Michael Buble"
...
Tepuk tangan yang meriah diberikan untuk mereka.
"Chae Yeon-ah sebenarnya lagu ini kuambil karen terinspirasi darimu"
"Keurae?"
"Oh~"
Yuha memberitahuku bahwa lagu yanh dipakai Yuha dan Boo sangat cocok untukku saat bersama Jungkook.
"Next, MoonBin and DoYeon"
"We will perform with Like We Used To. We hope you can enjoy our performance."
...
Baru dua penampilan saja sudah bagus, aku harap teman-teman kelasku mendapatkan hasil yang bagus dan menampilkan penampilan yang memuaskan.
"Vernon and KyulKyung"
"Our music is Move On from Bruno Mars"
...
Mereka menampilkan hasil kerjasama yang bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terbalik [COMPLETED]
Hayran KurguPerempuan baik-baik yang serius menjalankan suatu hubungan malah disia-siakan. "Sepertinya ini balasan untukku" - Kim MinGyu ------ Highest rank #15 in krystal #17 in pristin #21 in chaeyeon