Suga benar-benar tidak mengerti akan jalan pikiran wanita. Bukankah seharusnya kekasihnya berbahagia atas kelulusannya? Namun, lihatlah gadis bernama Im Nayeon itu, air mata rebas membasahi pipinya yang sedikit berisi.
Tidak tahan dengan pemandangan di depannya, Suga langsung menghampiri gadis yang telah menjadi kekasihnya selama dua tahun itu dan memberikan pelukan menenangkan.
"Kamu kenapa? Hm?" tanya Suga sambil mengelus surai lembut kekasihnya.
Lima menit berlalu, tangisan Nayeon sudah tidak lagi terdengar. Namun, gadis itu tak kunjung menjawab pertanyaannya. Suga pun kembali bertanya, "Kamu gak suka aku lulus?"
Tak disangka-sangka gadis itu mengangguk dan mencoba untuk melepaskan pelukan Suga yang sayangnya tidak berhasil.
"Iya! Nayeon gak suka. Nanti Suga makin sibuk kerja, terus jarang ketemu sama Nayeon. Kalau Nayeon kangen gimana? Terus nanti Suga makin sering ketemu sama tante-tante menor di kantor Suga itu. Nayeon gak suka. Nanti kalau dia godain Suga gimana?" ucap Nayeon mengeluarkan semua unek-unek yang dipendamnya.
Di lain sisi, Suga menatap kekasihnya dengan takjub. Bagaimana mungkin gadis bermarga Im itu menjadi semakin menggemaskan? Jika saja tidak sadar mereka berada di tempat umum, Suga pasti telah mengecup bibir ceri yang menjadi candunya itu.
"Aku gak suka mereka, aku cuma suka sama Im Nayeon," ucap Suga yang sukses membuat pipi Nayeon merona.
"Dan aku janji, sesibuk apa pun akan selalu ada waktu buat kamu," lanjutnya.
"Janji?" tanya Nayeon sambil mengangkat jari kelingkingnya.
"Janji." Suga pun menautkan kedua jari kelingking mereka. Tanda sebuah janji telah resmi terikrarkan.
Akhirnya Suga dapat melihat senyum yang sangat dia sukai. Senyum yang menampilkan gigi kelinci dari kekasihnya.
Tbc or End?
Hari: 1
Keyword: Rebas
re·bas v bertitikan; berjatuhan (air, air mata ); rabas;Andieeeeer
Pinrang, 1 Desember 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[31DWC] SUGARMINTS
FanfictionUntuk tahun ketiga ini aku mengambil genre fanfiction dengan karakter utama Im Nayeon dari Twice dan Suga a.k Min Yoongi BTS Sekumpulan cerita pendek akan kehidupan percintaan Nayeon dan Suga. Tidak ada konflik yang akan memporak porandakan hati. A...