Ingat!

676 87 22
                                    

Entah mengapa hari ini Suga memilih untuk pulang ke kediaman orang tuanya. Padahal tempat itu adalah salah satu tempat yang ia hindari selama ini.

Betapa terkejutnya ia ketika membuka pintu rumah dan menemukan ruang tamu yang sara bara. Dua buah laptop di antara lautan sampah makanan dan jangan lupakan dua orang yang sedang berkejaran sambil saling melemparkan popcorn.

"Ada apa ini?" tanya Suga dengan suara lantangnya yang berhasil membuat sepasang manusia tadi mengerem langkahnya secara mendadak.

"Taehyung, itu siapa? Nayeon takut," bisik si gadis sambil berusaha sembunyi dari pemilik suara tadi.

Taehyung menatap pria yang berdiri di ambang pintu tersebut, lalu berseru, "Yeon, itu Hyung-ku!"

Nayeon yang memang penasaran dengan wajah kakak tiri Taehyung itu pun mencoba untuk keluar dari persembunyiannya—di balik tubuh tegap Taehyung.

Pandangan keduanya pun bertemu, membuat Suga mengingat wajah yang sebulan terakhir selalu menghantui harinya.

"Kau?"

Nayeon mengerjapkan matanya, "Oppa, mengenalku?"

Suga berdecak kesal, gadis itu melupakannya. Ah, memang apa yang ia harapkan?

"Tidak. Dan ingat jangan panggil aku Oppa. Aku bukan kakakmu," ucap Suga  tegas, sebelum berjalan menuju lantai atas.

Begitu Suga telah menghilang dari pandangan keduanya. Taehyung pun segera berbalik ke arah sahabatnya sejak SMA itu. "Yeon, kau mengenal Suga Hyung?"

Nayeon menggeleng, "Ti—ah aku tahu!" seru Nayeon tiba-tiba ketika mulai mengingat wajah serupa, hanya saja tanpa luka di wajahnya.

"Apa? Apa?" tanya Taehyung ingin tahu.

"Pria yang waktu aku ceritakan!"

Taehyung mengernyit, belum dapat menangkap ucapan gadis di depannya itu.

"Pria tak tau terima kasih yang aku temui di taman!" Nayeon jadi gemas sendiri akan kelemotan sahabatnya itu.

"Ah!" ucap Taehyung tanpa suara. Ia segera mengingat cerita Nayeon ketika menolong seseorang yang bahkan tidak ingin ditolong.

Tanpa mereka sadari, seseorang tersenyum kecut di atas sana.

To be continued....

Hari: 28
Keyword: sara bara
sa.ra ba.ra 1 v berlarian tidak tentu arah; berlari kalang kabut: 2 berantakan tidak keruan

Andieeeeer
Pinrang, 28 Desember 2018

[31DWC] SUGARMINTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang