Ngambek

981 116 10
                                    

Nayeon menatap seseorang di balik meja kayu hitam dengan papan nama "Min Suga" di atasnya dengan tajam sambil menggembungkan pipinya. Mungkin Nayeon merasa dirinya menyeramkan dengan melakukan itu, padahal orang yang melihatnya merasa gadis itu sangat menggemaskan. Apalagi bagi orang yang ditatapnya.

Suga sangat tahu kalau kekasihnya itu sedang meredut, tetapi Suga juga tidak mampu mengabaikan permintaan salah satu klien penting perusahaan.

"Suga menyebalkan," gerutunya tanpa memutus pandangannya dari lelaki yang berkutat dengan tumpukan berkas di hadapannya.

"Maaf." Hanya itu yang mampu Suga ucapkan. Walaupun dia tahu itu tidak akan meredakan kekesalan kekasihnya.

"Suga tau tidak? Nayeon sudah dandan cantik dari pagi karena akan jalan sama Suga. Taunya cuma ke kantor." Ya, seharusnya mereka pergi berkencan hari ini. Tetapi rencana Tuhan siapa yang tahu? Mereka malah berakhir di ruangan berukuran empat kali lima meter tersebut.

Dua jam berlalu dengan Nayeon yang mengomel seakan tidak ada lelahnya.

"Masih marah?" tanya Suga yang kini berdiri di samping sofa tempat Nayeon duduk.

"Manurut Suga?"

"Masih. Ayo kita makan es krim," ajak Suga sambil menjulurkan tangan kanannya di hadapan Nayeon.

Nayeon mengabaikan uluran tangan di hadapannya, "Memangnya pekerjaan Suga sudah selesai?"

"Sudah. Mau tidak?" tanya Suga tanpa menurunkan uluran tangannya.

Nayeon menggeleng pelan, lalu berdiri, "Tidak. Nayeon mau pulang saja. Nayeon ngambek."

"Yah. Padahal es krim vanilla sepertinya enak," ucap Suga dengan nada kecewa.

Nayeon tampak memegang tali tasnya dengan gelisah. Sedangkan pria yang di hadapannya menyeringai tanda kemenangan. Dua tahun lebih menjalin hubungan, membuat Suga sangat hafal kelemahan kekasihnya itu.

"Tiga porsi dan Suga yang bayarin?"

"Deal." Suga pun segera menggandeng tangan Nayeon sebelum gadis itu berubah pikiran.

To be continued....

Hari: 6
Keyword: redut
re·dut Mk a mengkal; kesal; dongkol;
me·re·dut v menjadi kesal; mendongkol: hatinya ~ krn kelakuan anaknya yg kurang sopan itu

Andieeeeer
Pinrang, 6 Desember 2018

[31DWC] SUGARMINTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang