"Hyung, Yeon pingsan!" Jantung Suga rasanya ingin meledak saat mendengar ucapan adik tirinya itu.
"Kok bisa? Nayeon kenapa?"
"Tidak tau. Yeon lagi diperiksa sama dokter. Hyung ke sini saja."
Tanpa berpikir dua kali Suga segera melajukan mobilnya menuju klinik yang alamatnya baru saja dikirimkan oleh Taehyung.
Perjalanan yang biasanya ditempuh sekitar setengah jam, ditempuh Suga hanya dalam sepuluh menit. Tidak heran karena Suga menekan gas mobilnya melebihi batas yang seharusnya. Beberapa kali ia bahkan menerobos lampu lalu lintas.
"Nayeon di mana?" tanyanya ketika berhasil menemukan keberadaan adik tirinya itu.
"Ada di dalam. Hyung masuk saja. Tirai kedua dari pintu." Suga mengangguk paham dan membuka pintu ruang yang bertuliskan "Emergency" di depannya.
Mengikuti arahan Taehyung, Suga dengan mudah menemukan tempat Nayeon. Ia dapat melihat tubuh pucat kekasihnya itu begitu menyingkap tirai pemisah antar pasien.
Dengan tergesa Suga mendekat dan merangkam tangan kiri Nayeon yang bebas dari jarum infus. "Kau kenapa?" tanyanya pada Nayeon yang belum siuman dari pingsannya.
"Maagnya kambuh. Sepertinya ia tidak mengisi perutnya dalam waktu yang cukup lama," ucap seorang pria dengan snelli—jas dokter—yang membungkus tubuhnya.
"Apa ia sedang diet?"
Suga mengangguk lemah. Kurang lebih seminggu yang lalu, Nayeon mengatakan jika teman-temannya mengatakan bahwa dirinya tampak lebih gemuk. Hal ini berhasil memicu rasa tidak percaya diri kekasihnya itu.
Walaupun Suga telah melarang, gadis keras kepala itu tetap saja kekeh untuk menjalani dietnya.
Melihat Nayeon tumbang seperti ini membuat Suga merasa bersalah. Harusnya ia lebih tegas lagi melarang Nayeon untuk diet. Lagian kekasihnya itu terlihat semakin lucu dengan pipi cubby-nya.
Melihat respon pria di depannya, dokter itu pun mendekat dan menepuk pelan bahu Suga. "Dia tidak apa-apa. Beberapa botol infus dan istirahat yang cukup bisa memulihkan kembali kondisinya."
Suga akhirnya dapat bernapas lega setelah mendengar ucapan dokter dengan nametag Kim Nam Joon tersebut. Dalam hati Suga berjanji untuk lebih tegas dalam menghadapi Nayeon.
To be continued....
Part paling gak tau mau gimana nulisnya 🙄🙄🙄
Hari: 26
Keyword: merangkam
me·rang·kam v memegang kuat-kuat dng semua jari tangan; mencengkam; meraupAndieeeeer
26 Desember 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[31DWC] SUGARMINTS
FanfictionUntuk tahun ketiga ini aku mengambil genre fanfiction dengan karakter utama Im Nayeon dari Twice dan Suga a.k Min Yoongi BTS Sekumpulan cerita pendek akan kehidupan percintaan Nayeon dan Suga. Tidak ada konflik yang akan memporak porandakan hati. A...