Setelah mengambil barangnya yang tertinggal di mobil, Suga langsung mencari Nayeon di belakang panggung. Namun, karena terlalu banyak orang, Suga kesulitan untuk menemukan keberadaan si gadis kelinci. Untung saja Suga melihat seseorang yang ia kenal.
"Mina! Apa kau melihat Nayeon?" Mina sedikit tersentak ketika mendengar namanya dipanggil, terlebih ketika melihat Suga dan benda yang dibawanya.
"Ah, Suga Oppa. Nayeon ada di ruang gantinya. Sini, ikut aku." Mina pun berjalan menjauhi panggung dan berhenti di depan sebuah pintu bercat putih.
"Nayeon ada di dalam. Aku pergi dulu."
"Terima kasih," ucap Suga sebelum Mina pergi yang dibalas oleh gadis berkebangsaan Amerika dan Jepang itu dengan senyuman.
"Nayeon-ah," panggilnya sambil membuka pintu.
Nayeon yang saat itu sedang menggantung kostumnya, mematung seketika.
"Selamat, penampilanmu sangat luar biasa," puji Suga dengan tulus sambil berjalan mendekati Nayeon yang masih betah dengan posisinya.
"Kau marah?"
Kembali tak ada jawaban dari Nayeon. Suga pun meletakkan benda yang ia bawa dan memutar tubuh Nayeon dengan sedikit memaksa.
Suga pikir Nayeon menangis, tetapi pria itu salah. Nayeon menampakkan wajah bingitnya yang tidak pernah gadis itu tampakkan sebelumnya.
"Maaf. Maafkan aku, Nayeon-ah," ucap Suga sambil memeluk kekasihnya. Awalnya Nayeon masih tidak memberikan respon apa-apa. Sampai suara isak tangis mulai terdengar dan tangan Nayeon yang memukul-mukul dada Suga.
"Nayeon ingin marah sama Suga, tapi tidak bisa. Nayeon malah khawatir karena ponsel Suga tidak bisa dihubungi."
Mendengar ucapan Nayeon, Suga langsung melepas pelukannya dan memeriksa kantong celananya.
"Maaf, ponselku mati." Suga makin merasa bersalah telah membuat Nayeon khawatir.
"Aku tidak apa-apa, jangan menagis lagi, ya. Lagi pula apa kau tidak malu menangis di depan beruang?" ucap Suga sambil menghapus buliran air mata di pipi Nayeon.
Tangis Nayeon berhenti begitu saja, mendengar kalimat yang diucapkan oleh Suga. "Beruang?"
Suga menjawab dengan menunjukkan boneka beruang yang tadi dibawanya. Boneka beruang yang gambarnya seminggu yang lalu Nayeon kirimkan. Untung saja Nayeon memiliki kekasih yang peka.
To be continued....
Sambungan part kemarin. Rasanya 300 kata makin tidak cukup T.T
Hari: 8
Keyword: Bingit
bi·ngit a 1 tidak senang; kurang nyaman; 2 Mk iri hati; dengkiAndieeeeer
Pinrang, 8 Desember 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[31DWC] SUGARMINTS
FanfictionUntuk tahun ketiga ini aku mengambil genre fanfiction dengan karakter utama Im Nayeon dari Twice dan Suga a.k Min Yoongi BTS Sekumpulan cerita pendek akan kehidupan percintaan Nayeon dan Suga. Tidak ada konflik yang akan memporak porandakan hati. A...