Taehyung

791 97 6
                                    

"Dorr!" Seorang pria datang tiba-tiba di hadapan Nayeon yang sedang duduk sendirian di kantin fakultasnya.

"Taehyung!" Nayeon menarik rambut berwarna merah di depannya dengan kesal. Soalnya pria bernama Kim Taehyung tersebut hampir saja membuatnya tersedak.

"Aw! Sakit, Yeon," jerit Taehyung sambil memukul-mukul tangan Nayeon agar melepaskan tangannya dari rambutnya.

Puas melihat Taehyung menderita, Nayeon pun melepaskan tangannya. "Taehyung sih, ngagetin Nayeon."

Taehyung pun menatap sahabatnya dari SMA itu dengan sebal sambil mengelus-elus rambutnya yang tak berdosa.

"Oh ya, Yeon. Ada gosip hot nih," ucap Taehyung sambil menyeringai misterius.

"Nayeon gak mau tau." Nayeon memang termasuk gadis yang tidak gapil, yang terpenting baginya adalah dirinya sendiri dan orang-orang terdekatnya. Lagi pula gosip yang diberikan Taehyung pasti tidak berfaedah.

Mendengar jawaban Nayeon, Taehyung langsung mengganti eksperesi wajahnya menjadi kecewa. "Yah. Padahal ini tentang Suga Hyung."

Kali ini Taehyung benar-benar mendapatkan atensi dari Nayeon. "Apa?"

"Tadi katanya tidak mau tau."

"Ralat. Nayeon mau tau banget. Taehyunggg," rengek Nayeon sambil memegang tangan pria yang juga merupakan saudara tiri Suga tersebut.

"Aku dengar dari Papa. Suga Hyung akan dijodohkan sama anak teman bisnisnya."

Mata Nayeon yang tergolong kecil seakan melebar dua kali lipat saat mendengar ucapan Taehyung. "Mwo? Nayeon tidak percaya."

"Terserah. Siap-siap patah hati saja. Aku pergi dulu." Taehyung pun pergi meninggalkan Nayeon yang sudah hampir menangis.

Setelah agak jauh, ia pun mengambil ponselnya lalu mengetik sebaris kalimat.

To: Suga Hyung
Hyung maafkan aku.

Di lain tempat, Suga baru saja menerima pesan dari Taehyung. Ia menatap pesan dari adiknya itu dengan bingung. Baru ingin membalasnya, ponselnya kembali berbunyi dan menampilkan nama Nayeon.

"Suga! Kata Taehyung, Om Papa mau jodohin Suga sama orang lain ya?" ucap Nayeon sambil menangis.

Otak Suga memproses dengan cepat ucapan kekasihnya dan pesan yang baru saja diterimanya.

"Taehyung!" geram Suga lalu mencoba untuk menenangkan Nayeon.

Sementara itu, Taehyung yang saat ini tengah mengikuti kelas merasa bulu kuduknya berdiri secara tiba-tiba.

To be continued....

Apa ini? Asal ada keyword amat 😭😭😭 dan mepet egen.

Hari: 14
ga·pil a suka mencampuri (mengganggu dsb) urusan orang lain; usil;
-- mulut bawel; cerewet; suka menyelang dsb; -- tangan suka campur tangan;
meng·ga·pil v mencampuri (perkara orang lain dsb)

Andieeeeer
Pinrang, 15 Desember 2018

[31DWC] SUGARMINTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang