Salah Paham

771 103 15
                                    

Sendok yang diletakkan secara kasar menghasilkan bunyi yang cukup nyaring dan menyita perhatian pria yang duduk di sampingnya.

"Suga menyebalkan."

"Aku kenapa?" tanya Suga tak mengerti akan pernyataan Nayeon. Seingatnya ia tidak melakukan hal yang salah.

"Masa Suga tidak tau? Pokoknya Suga menyebalkan." Nayeon pun mengambil sling bag-nya lalu pergi meninggalkan Suga.

Tak tinggal diam, Suga pun segera menyusul kekasihnya itu lalu menariknya pelan menuju mobil.

"Sekarang cerita, kamu kenapa?" Bagi Suga masalah itu harus diselesaikan segera mungkin. Jadi ia tidak akan menjalankan mobilnya hingga Nayeon mengatakan semuanya.

Mengerti akan kebiasaan Suga, walaupun enggan Nayeon pun mulai mengeluarkan unek-unek yang dari tadi merisak hatinya. "Suga tuh ngapain liatin perempuan yang duduk di depan kita? Apa Suga tidak sadar kalau perempuan itu bersama kekasihnya?"

Suga tidak membalas ucapan Nayeon, ia sengaja membiarkan wanita itu mengeluarkan semua kekesalannya sambil mencerna maksud Nayeon.

"Lagian Suga lagi sama Nayeon, kenapa malah perhatikan perempuan lain? Apa karna dia seksi dan Nayeon sudah tidak menarik di mata Suga?"

Nayeon mulai terisak pelan, tanda sebentar lagi tangisnya akan pecah. Suga pun segera membawa tubuh Nayeon dalam pelukannya. "Kau salah paham."

Merasa Nayeon ingin membantah, Suga pun mempererat pelukannya sambil berbisik, "Dengar dan jangan memotong ucapanku."

Nayeon mengangguk tanda mengerti, Suga pun melonggarkan pelukannya agar bisa menatap kedua netra gadis kelincinya. "Yang aku tatap bukan gadis itu, melainkan pria yang di sampingnya. Apa kau tidak sadar pria itu terus menatapmu?"

Secara reflek Nayeon menggeleng yang membuat Suga berdecak pelan. "Dia terus menatapmu dan sebagai pria aku tahu itu bukan tatapan yang baik. Makanya aku menatap dia balik sebagai peringatan. Apa kau mengerti?"

Nayeon mengagguk, "Tapi perempuan itu juga menatap Suga."

"Aku tidak peduli dengan wanita itu. Aku hanya tidak suka ada orang yang menatapmu seperti itu."

To be continued....

Hari: 18
Keyword: risak; merisak
ri·sak v, me·ri·sak v mengusik; mengganggu: mereka tidak putus-putusnya ~ ku dng berbagai-bagai olok-olokan

Andieeeeer
Pinrang, 18 Desember 2018

[31DWC] SUGARMINTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang