Ralip

714 97 15
                                    

Begitu mendarat di Seoul dan menyelesaikan urusannya di bagian migrasi, Suga segera menemui Taehyung yang menjemputnya di bandara.

"Antar aku ke flat Nayeon," ucap Suga begitu mendudukan pantatnya di jok mobil adiknya itu.

"Yakin? Ini sudah pukul sebelas malam, hyung." Taehyung tidak habis pikir dengan kakaknya, bukannya beristirahat, Suga malah lebih memilih untuk menemui kekasihnya terlebih dahulu.

Tidak ada jawaban, Suga malah menutup matanya dengan tangan. Mengerti jika Suga tak ingin dibantah, mau tak mau Taehyung pun mengemudi menuju flat Nayeon.

Saat tiba di flat Nayeon, Suga langsung mengusir Taehyung pulang dan segera menuju unit kekasihnya itu.

"Suga!" Nayeon yang sedang menonton drama terkejut melihat kekasihnya muncul dari balik pintu flatnya.

"Kenapa tidak bilang? Kan Nayeon bisa jemput," ucap Nayeon dengan nada merajuk tetapi tangannya malah memeluk pinggang Suga dengan erat.

Suga balas memeluk kekasihnya itu sambil sekali-kali tangannya mengusap surai berwarna coklat milik Nayeon. "Penerbanganku malam dan di luar sangat dingin. Aku tidak mau kau sakit. Lagian ada Taehyung yang menjemputku."

Setelah puas melepas rindu, Nayeon mengajak Suga untuk duduk di karpet depan tv. "Apa Suga tidak capek?"

Suga menidurkan kepalanya di paha Nayeon yang terjulur. "Tidak. Hanya sedikit mengantuk," balasnya sambil memejamkan matanya.

Nayeon sedikit kasihan melihat kekasihnya yang terlihat ralip, terbukti beberapa kali Suga terlihat menguap. Gadis itu pun memilih diam agar Suga dapat beristirahat.

"Lucu," gumam Nayeon sambil memperhatikan wajah Suga yang sedang tertidur di pangkuannya.

Tiba-tiba mata Suga terbuka dan sedikit mengangkat kepalanya sehingga sejajar dengan wajah Nayeon.

Cup.... Sebuah kecupan mendarat dengan mulus di bibir cherry Nayeon. "Jangan menggodaku, aku belum tidur," ucap Suga lalu menjauhkan kepalanya dan kembali memejamkan mata.

To be continued....

Hari: 21
Keyword: ralip; meralip
ra·lip, me·ra·lip a amat mengantuk; setengah tidur; antara tidur dan bangun

Andieeeeer
Pinrang, 21 Desember 2018

[31DWC] SUGARMINTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang