Rencananya Suga ingin menghabiskan akhir pekannya berdua dengan Nayeon di apartemennya saja. Ia bahkan telah menyewa beberapa film dan membeli bahan makanan untuk ia masak nantinya.
Namun, sepertinya kenyataan tidak memihak padanya, saat Nayeon datang dan mengganggu tidur paginya. "Suga, temenin Nayeon ke mall, ya?" ucap Nayeon dengan nada memelasnya.
"Suga, ayolah. Hm... hm...." Tangan Neyeon yang semula hanya diam kini menekan-nekan bahu Suga untuk membangunkannya.
Suga yang sebenarnya hanya pura-pura tidur, akhirnya tidak tahan dengan rengenkan Nayeon. Ia membangunkan tubuhnya dan hendak memberi pengertian pada kekasihnya itu.
"Aku lelah, Nayeon-ah. Kenapa kita tidak—"
Ucapan Suga terhenti mana kala melihat wajah memelas Nayeon yang seperti jelmaan karakter Snowball pada kartun The Secret Life of Pets.
Suga menghela napas panjang, "Baiklah. Aku mandi dulu." Pada akhirnya, Suga selalu kalah menghadapi sikap manja Nayeon.
Sudah tiga jam berlalu sejak mereka tiba di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Seoul ini. Entah sudah berapa puluh toko mereka masuki, dari lantai dasar hingga teratas.
"Nayeon-ah, apa yang sebenarnya ingin kau beli?" Suga sudah sedikit kesal karena Nayeon terus memasuki toko dan tidak membeli satu barang pun.
"Rahasia." Sebenarnya Nayeon tidak ingin membeli apa pun, gadis itu hanya ingin menghabiskan waktunya dengan Suga yang belakangan ini semakin sibuk.
"Apa kau tidak lelah?"
"Tidak," jawab Nayeon terus berjalan.
"Berhenti," ucap Suga saat melihat sebuah kursi besi di dekat eskalator. "Duduk, dan tunggu sebentar," sambungnya lalu pergi entah ke mana.
Tak lama, Suga kembali dengan membawa sebuah keranjang belanja. "Suga membeli sesuatu? Kenapa tadi tidak bilang?"
Suga tidak menjawab, malah berlutut di hadapan Nayeon. Ia melepas high hells yang gadis itu kenakan dan menggantinya dengan sepatu kets yang baru ia beli.
"Lain kali pakai sepatu kets saja, lihat kakimu sampai merah begini." Nayeon jadi tersipu melihat perhatian Suga, apalagi lelaki itu tidak ragu memakaikannya sepatu.Tanpa disadari, banyak yang menatap pasangan sebati tersebut dengan kagum ataupun iri.
To be continued....
Hari: 9
Keyword: Sebati
ba·ti, se·ba·ti a bersatu padu; sangat mesra; sesuaiAndieeeeer
Pinrang, 9 Desember 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
[31DWC] SUGARMINTS
FanfictionUntuk tahun ketiga ini aku mengambil genre fanfiction dengan karakter utama Im Nayeon dari Twice dan Suga a.k Min Yoongi BTS Sekumpulan cerita pendek akan kehidupan percintaan Nayeon dan Suga. Tidak ada konflik yang akan memporak porandakan hati. A...