Liburan (2)

665 94 11
                                    

Sepertinya Suga salah strategi membawa Nayeon berlibur ke Tokyo, Jepang. Sejak jam buka Disneyland—sekitar pukul delapan pagi—Nayeon telah menarik tangan Suga untuk berkeliling ke hampir semua wahana yang ada di area permainan milik Disney tersebut.

"Suga, Nayeon mau naik kapal Kapten Jack Sparrow yang itu!"

"Suga, habis ini kita ke Tomorrowland, ya?"

"Wah sepertinya itu keren, kita ke sana, ya?"

Mendengar ucapan Nayeon saja, rasanya Suga tak mampu berjalan lagi. Namun, saat melihat wajah gembira milik kekasihnya rasanya Suga masih mampu mengelilingi taman bermain itu sekali lagi.

"Suga, Nayeon capek," ucap Nayeon ketika mereka berjalan meninggalkan istana Cinderella yang baru saja selesai mempertunjukkan parade perayaan hari jadi taman bermain tersebut.

Ternyata gadis itu bisa lelah juga. Padahal Suga sempat berpikir Nayeon tidak akan ada lelahnya jika menyangkut jalan-jalan. Suga pun melepaskan tautan tangan mereka dan mengacak pelan surai Nayeon yang berhias bando berbentuk telinga Minnie Mouse.

"Kau mau istirahat sebentar?"

Nayeon menggeleng pelan lalu membentangkan kedua tangannya ke depan, "Gendonggg," ucap Nayeon dengan nada manjanya yang sudah pasti tidak mampu diabaikan oleh pria di hadapannya.

Dengan pasrah Suga pun berjongkok yang disambut sorakan gembira oleh Nayeon. Suga pun membagul kekasihnya itu hingga hotel yang untung saja berada di kawasan Disney Ressort.

"Suga memang terbaik. Besok kita ke Disneysea, ya?" ucap Nayeon begitu tiba di depan kamar hotelnya.

"Oh tidak, jangan lagi," pinta Suga dalam hati. Namun, seperti kata pepatah "Lain di mulut, lain di hati." Dengan senyum yang memamerkan gusinya Suga berkata, "Tentu. Sekarang istirahatlah."

To be continued....

Hari: 23
Keyword: membagul
mem·ba·gul v menggendong; mendukung

Andieeeeer
Pinrang, 23 Desember 2018

[31DWC] SUGARMINTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang