- Sebaik-baiknya seorang pria, akan lebih baik jika ia menjaga perasaan wanitanya, bukan gebetannya -
👑👑👑👑
Seorang pria paruh baya sedang duduk didepan layar laptop nya, dengan ditemani secangkir coklat panas kesukaannya.
Pria itu ialah gibran.
Ia sengaja meminta cuti kepada pihak sekolah selama 2 minggu, karena memang ada suatu masalah yang harus ia selesaikan. Apalagi masalah ini ada sangkut pautnya dengan afsana, mau tak mau dirinya harus ikut andil agar semuanya berjalan lancar tak ada masalah.
Bicara - the overtunes
Mendengar ada nada panggilan masuk dari handphone nya, sang empunya pun segera memencet tombol hijau ketika melihat nama yang tertera pada layar handphone.
"Halo sayang? Kamu lagi dimana? Hari ini kita jadi fitting baju kan?" Ucap seorang perempuan dari seberang telepon
"Maaf ya, kayaknya hari ini aku gak bisa deh. Soalnya kerjaan aku lagi numpuk banget, hari lain aja ya" Sahut gibran dengan nada malas
"Yahhh kok gak jadi sih... Pokoknya aku maunya sekarang, kalo kamu nunda-nunda terus, aku akan lakukan apapun biar afsana celaka"
"Oke, oke. Nanti malam aku jemput kamu, jangan sampai lama. Kalo kamu lama, ya berarti batal" Final gibran
"Nah gitu dong sayang, udah dulu ya aku mau dandan dulu biar nanti pas jalan sama kamu, aku nya keliatan cantik" Ucap perempuan itu, kemudian memutuskan sambungan teleponnya secara sepihak.
'Cantik aja kagak, tapi kalo muak mah iya', batin gibran
Gibran menekan tombol tab home, dan beralih pada aplikasi instagram miliknya. Ia setiap hari selalu mengontrol akun instagram afsana tanpa absen. Bahkan ia sampai membuat Akun fake agar bisa mengikuti afsana diinstagram. Gila bukan?
Gibran terus menggilir layarnya hingga ke bawah, lalu ia menatap foto yang diunggah oleh afsana sejak beberapa bulan yang lalu.
"Kalo kamu cantik terus kayak gini, kapan aku bisa move on na?" Gumam gibran.
Di foto selanjutnya, ia juga melihat foto masa kecil afsana dan juga ada wajah dirinya disana? Sungguh, ia merasa sangat bahagia.
Baru saja ia ingin keluar dari akun instagram miliknya, tiba-tiba afsana memposting sebuah foto.
❤315 likes
💬 25 Komentar
Afsanaghzl_ Come back here, i miss you😔Afsana rindu? Rinduin siapa dia?
Seolah pengikut yang mengenal afsana, gibran mengetikkan sesuatu dikolom komentar.
Setelah usai, gibran keluar dari akun fake miliknya, kemudian ia meletakkan handphone nya sambil menunggu balasan komentar dari gadisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Boyfriend
Teen Fiction{ UPDATE SEWAKTU-WAKTU YA, JIKA SAYA SEDANG TIDAK SIBUQ 😉 } • Afsana Ghazalla. Seorang anak perempuan yang tidak mengerti tentang apa itu cinta. Tetapi semuanya berubah, Semenjak dirinya mengenal sosok Gibran Athafariz. Gibran atau kerap sering di...