COLORS

46 5 44
                                    

The ENDING...............



Terkadang hidup ini lucu, sulit sekali membedakan mana proses, mana hasil dan mana pilihan serta mana takdir. 

Aku tak mengerti mengapa proses kehidupan yang kita jalani begitu sulit untuk di cerna, rasanya berjalan seperti di luar batas proses befikir manusia, 

meski  Yakin pasti Tuhan bermaksud lain agar umatnya bisa mencerna sekenario-Nya.

Lantas hari-hari melesat cepat. Siang beranjak datang dan kita tumbuh menjadi dewasa, besar. Mulai menemui pahit kehidupan. Maka, di salah satu hari itu, kita tiba-tiba tergugu sedih karena kegagalan atau kehilangan. Di salah satu hari berikutnya, kita tertikam sesak, tersungkur terluka, berharap hari segera berlalu. Hari-hari buruk mulai datang. Dan kita tidak pernah tahu kapan dia akan tiba mengetuk pintu. Kemarin kita masih tertawa,untuk besok lusa tergugu menangis. Kemarin kita masih berbahagia dengan banyak hal, untuk besok lusa terjatuh, dipukul telak oleh kehidupan. Hari-hari menyakitkan.

Namun, ternyata, jika seseorang hanya memikirkan seseorang, bertahun-tahun, dan dari waktu ke waktu mengenai isi hatinya sendiri dengan cinta hanya untuk orang itu saja, maka saat orang itu pergi, kehilangan menjelma menjadi sakit yang tak tertangguhkan, menggeletar sepanjang waktu.

Bahkan air yang mengalirpun punya tujuan, saat ia buntu jalannya tertahan ia akan terus mencari jalan sampai tiba di tujuan tanpa menyakiti tanpa menyingkirkan.. Ia nerembes disela – sela bebatuan meski dengan aliran yang kecil namun ia Tahu hal yang kecil akan membawa nya untuk hal yang lebih besar..

Hari ini mungkin kita mengeluh kenapa kita tidak bisa melakukan hal-hal yg kita inginkan, merasa hidup terbatas penuh aturan dan larangan. Hari ini mungkin kita juga mengeluh mengapa orang-orang begitu sibuk mengatur kita sekarang untuk melakukan ini itu, seolah mereka tak senang melihat kita bahagia dengan kehidupan kita sendiri. Hari ini mungkin kita juga mengeluh, kenapa kita tidak bisa seperti mereka yang bebas melangkah tanpa batas.

Semua nya dapat dikutip dari kesaabaran seorang Cloudyra dan Sungjin yang diterpa banyak rintangan.  Begitu juga dengan Jae dan Juan yang tanpa sadar,  saling membutuhkan.  Brian yang pernah kehilangan tapi kemudian disembuhkan oleh Reina.  Wonpil dan Yuzi yang selalu ada.  Hingga Dowoon dan Alea yang rela mengorban kan perasaan nya.

Dan pada akhirnya.

INSTAGRAM

15 september 2023

jaehyungpark.92

❤  🗨Liked by Yunjuanne77 and 45,112others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤  🗨
Liked by Yunjuanne77 and 45,112others

Official for U @Yunjuanne77

COLORSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang