Hilang:01

2.1K 172 3
                                    

Semuanya berubah. Yang manis menjadi pahit. Yang berwarna menjadi kusam. Yang sempurna menjadi cacat. Ini adalah cobaan yang diberikan Tuhan. Tuhan memberikan cobaan yang berat karena Tuhan tahu seberapa kemampuanmu.

Hari demi hari berlalu dengan cepat. Meninggalkan satu per satu kenangan manis yang telah dibuat.
Sudah satu tahun lamanya Irene tak bangun dari tidurnya. Benarkah Irene mengalami mimpi yang sangat Indah sehingga ia enggan untuk bangun kembali? Ya, begitulah kenyataannya. Berbagai macam peralatan medis masih menempel di tubuh gadis itu.

Setiap hari orang tua Irene menjenguknya. Ah, tidak setiap hari bahkan hampir tiap detik. Ny Bae selalu mengajak bicara Irene walaupun tak ada tanggapan sama sekali. Begitu pula Tn Bae, ia sering membacakan dongeng kesukaan Irene waktu masih kecil.

Irene masih belum mendapat operasi tulang rahangnya yang retak. Dokter bilang biarkan dia sadar lebih dulu dan suapaya syaraf pusat nya kembali berjalan normal. Dokter takut jika ia melakukan operasi terlebih dahulu akan menyebabkan kerusakan pada syarafnya.

Di rumah sakit Johns Hopkins, Irene mendapatkan perawatan dan pelayanan yang sangat baik. Mulai dari pola makan dan sering juga suster disini menghibur Irene.

Lain dengan Sehun yang terus bekerja tak kenal waktu. Ia memendam rindu yang sangat lama. Rasa bersalah atas kejadian itu selalu menghantui pikirannya. Sehun mengamuk ketika ia mengetahui bahwa kekasihnya meninggalkannya, tapi Sehun sadar jika Irene pergi untuk kebaikannya Irene.

Hidup baru, baru saja di mulai. Karena kita yakin jika masa lalu tidak dapat diulang kembali. Dan hari ini semuanya akan dimulai dari awal lagi. Kisah Cinta yang romantis akan dimulai kembali entah nanti akan lebih romantis apa sebaliknya.

Karena Takdir akan mempertemukan JODOH yang HILANG




















Yuhuuu 🎉 HunRene is coming back💖

Semoga puas dengan sequel nya, semoga dapat memenuhi imajinasi kalian yang sempet tertunda di book 1💌

Vote dan coment kalian sangat membantu di sini🙇

Jangan lupa juga follow akun ku yaaa @merryagatha109

Instagram : @lalanisa_man

[✔]• H I L A N G •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang