Hilang:11

737 111 0
                                    

Langkah demi langkah. Tahap demi tahap sudah Irene lakukan. Satu demi satu ia mencoba untuk berjalan di dampingi oleh perawatnya. Ia mencoba mengepalkan tangannya lalu menggerakkan kakinya untuk melangkah walau sedikit sulit. Ya, dia sedang menjalani terapi agar badannya tidak kaku karena akibat koma dalam waktu yang cukup lama.

Setiap harinya ia harus berjuang melawan rasa sakit pada kakinya yang kaku. Tapi akhirnya ia sedikit demi sedikit bisa berjalan normal kembali. Semua tes terapi yang diberikan oleh perawatnya ia jalani dengan baik.

Hari ini ia akan menjalani operasi rahang. Entah kenapa ia sangat takut bahkan ia mengepalkan tangannya dengan kuat saking gugupnya. Irene berdoa semoga Tuhan memberikan kelancaran dalam operasinya ini. Ia berharap banyak kepada Tuhan agar ia dapat berbicara kembali dan kembali ke Korea menemui Sehun.

Irene segera di masukkan ke dalam ruang operasi. Ia melihat raut wajah orang tuanya yang sangat khawatir. Tapi perlahan ia memberikan senyuman tipis pada orang tuanya. Ruang operasi ditutup lampunya padam. Dokter menyuntikkan obat bius ke dalam tubuh Irene.

Di luar, orang tua Irene berdoa untuk yang kesekian kalinya. Mereka berharap anak semata wayangnya itu dapat bicara dengan normal layaknya remaja lainnya.

"Yeobo tenang jangan menangisinya terus, Irene akan baik-baik saja. Operasi ini akan berhasil, percayalah. Aku akan mengabari keluarga Sehun."


[✔]• H I L A N G •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang