Dengan ucapan basmalah, semoga cerita ini bisa menghibur banyak orang. Aamiin.
*Disini kalian bakal banyak bertemu dengan penulisan yang tidak sesuai kaidah yang benar.
*Hanya untuk bersenang-senangJangan lupa vote+comment ya :)
Sayang kalian deh.***
Pagi ini, kurang satu hari lagi masuk sekolah bagi semua peserta didik yang ada di SMA Cita Gemilang entah itu peserta didik baru atau yang lama.
Iya, mereka sekarang udah SMA, bukan lagi anak-anak yang suka main di pinggir kali terus nangis gegara layang-layangnya basah. Udah hidup mandiri lagi.
Lanjut ke cerita.
Sang Ketua OSIS Gemilang, Jinhwan yang sering dipanggil Jay, sedang sibuk untuk menyambut kedatangan murid baru yang nantinya akan menjadi adik kelas mereka--baca: MOS. Juga tidak lupa bersama rekan kerja OSIS yang cukup banyak.
Bobby yang merupakan Wakil Ketua OSIS, sedang sibuk mengurus wide games yang akan diselenggarakan di lapangan bola sekolah dengan rekan lainnya.
Yunhyeong sedang sibuk menata meja makan yang diletakkan di pinggiran lapangan basket. Apalagi kalau bukan buat tempat snack? Wkwk.
Sedangkan Hanbin, June, dan Donghyuk sedang sibuk menghafalkan gerakan senam pagi dan merencanakan kegiatan lainnya. Mereka merupakan panitia hiburan. Mereka lah yang memegang peranan terpenting dalam berhasil tidaknya acaranya.
Tidak lupa dengan kehadiran Jay yang memberikan tenaga dan pikirannya demi lancarnya sebuah acara
Pokoknya, ditangan pemerintahan Jay semuanya pasti selesai tepat waktu. Dibalik tingkah lakunya yang terlalu lembut dan cengeng, dia memiliki jiwa kepemimpinan yang besar. Pekerjaan yang dia lakukan pasti kelar tepat waktu deh! Nggak usah ragu.
Anak OSIS yang begitu sibuk itu tinggal di rumah yang sama. Di Kost Garuda lah mereka berenam tinggal bersama. Jadi jangan heran kalau mereka itu deket. Selain deket, mereka juga merupakan idaman para wanita. Cuma lewat aja banyak yang teriak-teriak hanya karena melihat ketanpanannya.
Mereka juga dikenal sebagai geng Garuda Gemilang Bersatu hanya karena ke-famous-an mereka yang tanpa batas.
Ikuti kisah mereka di chapter selanjutnya!
***
KAMU SEDANG MEMBACA
iKON ANAK SEKOLAHAN
FanfictionEmang anak sekolah harus belajar mulu? Lika-liku anak sekolah itu beragam, bukan? Dari masalah percintaan sampe ke keluarga, kita ngelakuin semuanya, 'kan? PR mah urusan gampang. Kita ketemu waktu SMA, nggak mungkin bakal pisah kan nanti? . . . . Ki...