Ramadhan Hari ke-3

51 9 0
                                    













03.00, Kost garuda






Aiyaiya June mangan watu aiyaiya June mangan watu aiyaiya June mangan watu ngik ngik ngik!

Mari kawanku sekalian, kita awali dengan alarm Bobby lagi. Dan terjadi lagi, yang bangun duluan malah Jinhwan.

"Bob! Kalo nggak niat bikin alarm nggak usah bikin aja gimana sih?!"

Pagi-pagi gini Jinhwan udah naik pitam aja. Iya mendingan kalo suaranya lagu bagus. Lah ini? Suaranya June yang menurutnya ngerusak kuping.

Mau tidak mau, Jinhwan haruslah menjadi orang pertama yang harus bangun buat makan sahur.

Seperti rutinitas biasanya, Jinhwan jalan menuju kamar mandi, buat buang air sama cuci muka. Habis itu baru uti-utik bikin makanan.

Tapi dugaan Jinhwan salah. Ada orang lain yang udah ada di dapur. Mungkin Yunyheong. Pikir Jinhwan.

"Lah, Dong, kkok? Kapan pulang?" Jinhwan kaget bukan main. Padahal kemarin Donghyuk belum ada disini.

"Tadi malem," ujar Donghyuk. "Tadi aku ke atas buat minta kunci cadangan, kalian semua udah pada molor."

Jinhwan manggut-manggut. "Lah tumben lo udah bangun?"

"Nggak tau lagi nggak bisa tidur aja."

"Ini dikasih sama umi kau ya?"

Donghyuk mengangguk. "Kata umi disuruh buat sahur, bareng-bareng."

"Hore makanan gratis!" Chanu tiba-tiba muncul. Disusul yang lain yang mukanya masih kusut.

"Makasih lho, dong. Sorry udah bikin lo nggak bisa masuk ke rumah."

"Alah, sans aja."





























Sorry, males mode on. hehe

iKON ANAK SEKOLAHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang