Tok tok tok
Gadis itu mengetuk pintu rumahnya.
Terbukalah pintu dengan menampakkan seorang wanita tua yang berstatus sebagai ibu dari gadis itu.Lee Nehwa (Ibunya) sedikit terkejut melihat keadaan anaknya karena banyak darah yang tersisa di kepala anak gadisnya itu,lalu menyuruh masuk.Gadis itu menceritakan apa yang telah terjadi tadi.Ibunya tersenyum dan mengelus punggung anaknya.
----
"Eomma(ibu)!! Aku berangkat dulu!!" Teriak ku"Iya,hati-hati." Jawab ibu ku
Sekitar 18 menit aku sampai di sebuah tempat yang tertulis pada kartu identitas Koo Hyewon,pria yang kecelakaan kemarin malam.
Aku membulatkan mataku tidak percaya,karena rumah ini sangat besar dan mewah.Ya!! Karena rumah ku sangat berbeda jauh dengan rumah ini.
Aku melihat seorang wanita tengah duduk di bangku taman sambil menangis tiada henti.Aku mendekat kepadanya.
"Annyeong?"kataku
Wanita itu menoleh menghadapku dan menanyakan sesuatu.
"Nde!! Ada perlu apa disini?"jawab wanita itu sambil mengusap air mata di pipinya.
"Saya Lee Fanya, Apa nona tau siapa istri tuan Koo Hyewon?" Tanyaku
"e-ehh aku adalah istrinya,Koo Sidya." Jawab dia
Tanpa berpikir panjang,Aku langsung menceritakan kejadian kemarin.Wanita itu memelukku erat,aku sedikit canggung.
"Nak,maukah kau tinggal disini bersamaku.Aku sendiri,tidak mempunyai siapapun lagi dan mulai sekarang panggil aku ibu." Ucapnya sedikit membuatku simpati dan tak ada tolakan apapun.
Aku mengiyakan dan segera pulang memberitahu kabar ini kepada ibu kandungku.
----
Aku berkemas,begitu juga ibu ku.
Aku mencopoti beberapa foto berukuran kecil tidak lain lagi adalah sebuah foto idola ku.Aku mempunyai banyak sekali dan aku sangat menyayangi mereka.Buku diary ku sengaja tidak aku bawa,disitu hanya berisi tentang sebuah boy band papan atas 'Bangtan Sonyeondan'. Aku sangat mengagumi salah satu member nya,park jimin.Kedua sahabatku juga seorang Army seperti halnya diriku.pria impian Irana adalah Jeon Jungkook,ia lebih senang memanggilnya juki setiap bercerita kepadaku dan Reessa.Sedangkan sahabat Hwang Reessa penggemar berat Kim Taehyung.
Setiap kami bertemu,tidak ada hal yang dibicarakan kecuali khayalan bisa bertemu idola sampai menikah dengan idola.Ini begitu lucu,mana bisa seorang fans biasa menikah dengan idolanya.
Aku tersenyum karena melihat begitu banyaknya foto Park Jimin yang mengisi semua halaman buku diary ku.
"Fanyaaa!! Apa kau belum selesai berkemas?ini sangat lama!!" Teriak ibu ku dari luar kamar ku yang membuatku sadar dari lamunanku.
Aku langsung bergegas keluar rumah sambil membawa koper biru yang aku punya.Ibu ku mengunci pintu dan pada saat itu taxi datang.
----
Aku menghentikan taxi untuk berhenti sebentar di sebuah toko untuk membeli album yang aku impikan 3 bulan yang lalu.Pada saat membayar di ruang kasir,aku melihat ibuku menyebrang jalan yang memang rada sepi sambil memberi isyarat cepat kepadaku.Aku terkekeh melihatnya.
Brukkkkk
Aku mengucek mataku sebanyak 4 kali dan benar itu ibu ku yang tertabrak.Aku lari dari toko itu untuk menolong ibu ku.Aku mendapati beberapa orang pria yang sedang kebingungan.Album pertama ku terjatuh,Betapa terkejutnya diriku saat ini.
"KALIANN!!"
fantasizing is not wrong
don't forget vote and comment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince; Pjm
Romansa[END] bahkan sebuah keajaiban mampu mewarnai khayalan yang mungkin tak nyata bagimu. dengan aku disini,army mu.. 오빠힘내요♡⃛